Jakarta – Selama sepekan terakhir, ada berbagai isu panas di dunia otomotif. Salah satunya adalah Toyota Avanza baru yang dijual seharga Rp. 50 juta melalui penjualan kilat yang dipegang oleh Seva.

Selain itu, masalah Nissan yang akan merilis mobil Livina juga menjadi perhatian pembaca. Berikut daftar lengkap berita populer di dunia otomotif selama sepekan terakhir.

1. Avanza Murah Rp50 Juta

Setelah menggelar penjualan cepat sebesar Rp50 juta, kali ini mobil yang dijual adalah model Avanza 2019. Pembeli yang beruntung dalam penjualan kilat diadakan pukul 20.00 WIB, Rabu (30/1/2019) di situs flashsale.seva.id. adalah Destarian Yuski Azizal.
2. Hati-hati Mengisi Baterai HP di Business Site Business Insider, peringatkan tentang pengisian baterai HP di dalam mobil. Menghubungkan ponsel ke port USB pada mobil yang memiliki daya rendah memungkinkan ponsel mendapatkan daya di luar kapasitas port USB.

Alhasil, jika frekuensinya bisa membuat ponsel mogok saat pengisian atau baterai terburuk tidak terisi sama sekali. Belum lagi, charger bisa cepat rusak.

Itu hanya dampak pada ponsel. Terlalu sering mengisi daya ponsel di mobil membuat baterai cepat habis. Penggunaan baterai cepat lambat tergantung pada jenis ponsel dan baterai.

Jika Otolovers memiliki mobil baru, itu mungkin tidak terlalu menjadi masalah, tetapi jika mobil itu sudah cukup tua, Anda harus menghindari memeriksa ketika mengemudi.

Jadi agar tetap aman, Anda harus memeriksanya di tempat soket tersedia. Atau jika ini darurat, Powerbank bisa menjadi solusinya.

3. Nissan Livina dalam setelan Xpander

Nissan di Indonesia sepertinya menunggu sebentar, untuk dapat bangkit dan bersaing di pasar Indonesia. Untuk mencapai ini, langkah baru perlu disiapkan oleh pabrikan Jepang ini di Indonesia. Salah satunya membuat MPV andalan mereka, Nissan Livina.

Render foto jika Livina di Xpander ditunjukkan kali ini oleh IA Design.

Foto: dermaga. IadesigndetikOto sendiri sebenarnya telah mencoba menggambarkan bagaimana jika Livina mengenakan Xpander: Livina mengenakan Xpander Foto: Andhika Akbarayansyah4. Vanessa Angel Menjual Porsche untuk Membutuhkan UangFoto: Screenshot Instagram Vanessa Angel
Belum terselesaikan kasus dugaan prostitusi online, berita itu kembali menghantam Vanessa Angel. Artis itu diketahui menjual mobil sport buatan Jerman karena mereka butuh uang.

Meskipun Porsche Boxster putih belum terbayar, Vanessa membelinya. Hal ini dikemukakan oleh kekasihnya Febri Ardiansyah alias Bibi kepada Feni Rose di & # 39; No Secret Meeting & # 39 ;.

5. Petani Beli Mobil Rush dengan Tanda Terima

Tirta memberikan kembaliannya untuk membeli mobil Foto: Istimewa / Tirta untuk membayar mobil menggunakan uang receh Pasangan suami istri, Tirta (46) dan Mimin (42) tidak dapat menunggu kedatangan mobil baru mereka. Suami dan istri ini memiliki Majalengka yang mengejutkan, karena proses membeli mobil baru itu unik.

Tirta dan Mimin membeli mobil Toyota Rush jenis baru menggunakan koin Rp 500 dan Rp 1.000 sebanyak Rp 40 juta, sisanya menggunakan uang kertas. Totalnya adalah Rp. 261.850.000. Uniknya, Tirta dan Mimin membawa perubahan ke dealer Toyota Auto 2000 Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat (ddn / ddn)