Jakarta –

Film Batman terbaru, diperankan oleh Robert Pattinson, sedang dalam proses pengambilan gambar adegan. Dari proses produksi film tersebar foto-foto sepeda motor yang digunakan sebagai sepeda.

Dari foto-foto yang tersebar di dunia maya, Batcycle dibuat lebih seperti sepeda motor jika dibandingkan dengan batcycle dalam trilogi Batman yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Bagi mereka yang telah menyaksikan Trilogi Nolan Batman, tentu melihat Batcycle sebagai kendaraan roda dua yang mematikan dengan gaya futuristik.

Sementara itu, Batcycle dalam film Batman yang dibuat oleh Matt Reeves lebih mirip modifikasi sepeda motor biasa dengan dudukan lampu berbentuk seperti telinga kelelawar dari depan. Rideapart melaporkan bahwa melihat bentuk dari Batcycle, bagian depan sepeda motor ini adalah Harley-Davidson FL Softail.

Namun, jika dibandingkan secara sekilas, hampir sangat sulit untuk dikenali oleh orang awam apa dasar dari Batcycle terbaru. Dari gaya duduk itu tidak lagi menunjukkan gaya duduk penjelajah sepeda motor Harley-Davidson. Robert Pattinson mengendarai sepeda motor dengan gaya siap seperti motor sport.

Selain Batcycle ada juga sepeda motor lain yang tampaknya menjadi sepeda motor Catwoman dalam proses pembuatan film. Tidak ada informasi tentang sepeda motor yang digunakan Catwoman.

Untuk beberapa alasan, dibandingkan dengan Batcycle sebelumnya, Batcycle dalam film baru ini sepertinya tidak bergerak sama sekali. Batcycle dikendarai oleh Bruce Wayne kali ini seperti sepeda motor biasa yang dimodifikasi. Seperti diketahui, karakter Bruce Bruce adalah orang super kaya yang memiliki akses ke teknologi terbaru.

Lihat video "Penampilan Robert Pattinson di Kostum Batman"
[Gambas:Video 20detik]
(rip / lth)