Wanita mendapatkan penawaran yang lebih baik untuk sepeda motor dan bukan cara yang mungkin Anda pikirkan.

Bertentangan dengan tipe stereotipe wanita yang populer yang emosional dan tidak logis, ketika wanita memutuskan untuk membeli sepeda motor, mereka melakukannya dengan cara yang sama sekali berbeda dari apa yang dilakukan pria dan teknik mereka menghasilkan harga yang jauh lebih baik. Begini cara mereka melakukannya.

Pria adalah orang-orang yang emosional tentang sepeda motor Harley Davidson dan BMW. Pria melihat sepeda motor mereka sebagai simbol status. Mereka tidak berpegang pada anggaran mereka.

Ketika berbicara tentang negosiasi, wanita menggunakan teknik yang membuat salesman lengah dan membuat mereka menyerah pada harga mereka.

Misalnya, pada tahap akhir para wanita negosiasi akan mengatakan sesuatu seperti, "Saya merasa gugup." Mereka tidak mengatakan bahwa mereka tidak akan melalui kesepakatan itu, tetapi para penjual mulai berpikir tentang jenis stereotip perempuan yang tidak logis dan mengubah pikiran mereka tanpa alasan sama sekali.

Ketika wanita menggunakan frasa ini, penjual menurunkan harga atau mencari cara untuk mempermanis pot dengan segera karena mereka berpikir mereka akan kehilangan penjualan. Si penjual sudah mulai berpikir tentang apa yang akan dia lakukan dengan komisinya dan sekarang dia melihat kesepakatan akan sia-sia.

Teknik lain yang digunakan wanita dalam bernegosiasi adalah untuk menjauh (atau setidaknya, membuatnya tampak seperti sedang berjalan pergi). Karena salesman menganggap wanita tidak terlalu berkomitmen untuk membeli sepeda motor seperti pria. Para salesman menganggap wanita tidak akan membeli sepeda motor, dan mereka benar-benar harus membuat mereka harga yang bagus agar kesepakatan segera turun.

Perempuan juga melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dalam melakukan pekerjaan rumah mereka. Mereka menggunakan internet untuk mengetahui berapa harga yang akan digunakan untuk model sepeda motor yang mereka minati. Mereka tahu apa yang sepeda motor telah jual di eBay, dan mereka tahu berapa harga yang dilalui dealer lain untuk menjual model sepeda motor tertentu. mereka tertarik.

Wanita tahu bahwa semakin banyak mereka menyelidiki semakin sedikit mereka harus berinvestasi. Dan pada saat wanita siap untuk benar-benar membuat keputusan membeli, mereka telah melakukan banyak pekerjaan rumah dan penyelidikan.

Sebagai hasil dari poin di atas, wanita akhirnya mendapatkan penawaran super pada Harley Davidson dan sepeda motor BMW – kesepakatan bahwa pria tidak bisa menyentuh.

Jadi ketika Anda melihat seorang wanita dengan sepeda motor, Anda bisa bertaruh dia mendapat harga yang jauh lebih baik daripada yang Anda lakukan pada sepeda motor Anda.

Sebagai titik akhir, pada saat Anda siap membeli sepeda motor lain, pertimbangkan untuk menyerahkan pekerjaan kepada istri atau pacar Anda dan biarkan mereka mengerjakan pekerjaan rumah, meneliti dan dengan segala cara membiarkan mereka melakukan negosiasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here