Jakarta – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sepertinya tidak mau kalah dengan generasi milenial, di tengah film Dilan yang sedang naik daun, ia dan istrinya diketahui naik motor motor besar (moge) seperti anak muda.

Ini dapat dilihat melalui jejaring sosial Instagram pribadi @ganjar_pranowo. Pada Kamis (3/7/2019) dia memajang foto bersama istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti di atas sepeda motor yang kokoh.

"Ini bukan Dilan & Milea, tapi saya seorang karo bojoku (tapi saya bersama istri) lagi dengan sepeda motor. Ngeng … Ngeng … ingin ikut?," Tulis Ganjar dalam keterangan foto.

Dalam foto mereka berdua terlihat mirip dengan menggunakan pakaian olahraga dan menggunakan alat pengaman seperti helm putih.

Kemudian, Ganjar kembali membangkitkan video pendek melalui Instagram-nya pada hari Sabtu (03-03 / 2019) menjelaskan di mana tujuannya adalah untuk menggunakan sepeda motor 600 cc ini, sekali lagi bercanda menjelaskan bukan Dilan dan Milea.

"Ini bukan Dilan dan Milea, tapi kami meminjam sepeda motor 600 cc, berkeliling. Kami ingin pergi ke panti asuhan, kami berkeliling ke rumah orang tua kami di panti sosial, kami ingin pergi ke tempat wisata Oke, ya, "lanjut Ganjar, yang segera menarik suara keras tuas gas motor.

Dalam pengamatan AFP, suara motor dengan motif tentara ini seperti Kawasaki ER-6N yang telah dilengkapi dengan mesin dua silinder 650 cc, yang mampu memuntahkan tenaga tenaga penuh 71 bhp pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 64 Nm pada 7.000 rpm, sepeda motor ini diprediksi sebagai generasi Z650 berikutnya.

[Gambas:Instagram]

(riar / kering)