Florida – Balita berusia tiga tahun yang tidak diawasi oleh orang tuanya, hanya dalam beberapa menit berhasil menyalakan sepeda motor roda tiga Can-Am Spyder milik ayahnya dan melaju kencang. Sang ayah berhasil mencapai sepeda motor yang melaju kencang tetapi tidak dapat naik untuk mengendalikan kendaraan.

NBC 6 melaporkan, setelah beberapa blok keduanya memantul dari sepeda motor roda tiga menabrak pagar. Berdasarkan laporan itu, kendati mengalami sejumlah cedera pada balita dan ayahnya sembuh total.

Hal yang menjadi perhatian di sini adalah bagaimana balita ini hampir menghilangkan nyawanya karena kurangnya pengawasan oleh orang tua. Ini harus menjadi pengingat bagi semua orang tua untuk tidak meninggalkan kunci pada sepeda motor atau mobil Anda, terutama di sekitar anak-anak.

Baik ayah dan anak perempuan balita telah diidentifikasi oleh media lokal, tetapi tidak ada klaim yang diajukan terhadap kecelakaan yang mereka sebabkan.

Terlepas dari kelalaian ayahnya, ia layak dipuji atas upayanya menyelamatkan putri kesayangannya sampai ia terseret begitu jauh oleh sepeda motornya sendiri. Aksi heroik ini dapat disaksikan melalui video yang direkam. Berdasarkan video itu nampaknya sang ayah tidak memiliki satu kaki dan digantikan dengan kaki palsu.

Motor roda tiga seperti Can-Am Spyder memang memenuhi kebutuhan pengendara yang mengalami kekurangan. Sayangnya kenyamanan ini juga membuat sepeda motor ini dapat dikendarai bahkan oleh anak berusia 3 tahun.

Motor ini menggunakan kopling otomatis dengan transfer transmisi melalui tombol. Tetapi rem kaki sepeda motor masih jauh dari jangkauan anak usia 3 tahun yang membuat kecelakaan ini tidak terhindarkan. (rip / rgr)