Mazda akan menggelar penjualan virtual pada 22-23 Agustus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pandemi Coronn mendorong sejumlah merek melakukan terobosan penjualan. Terobosan paling umum adalah melalui program penjualan virtual. Ini menjadi salah satu strategi yang dilakukan Mazda.

Brand yang dinaungi PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) ini menggelar program penjualan virtual bertajuk "Mazda Virtual Sales 2020". Managing Director PT EMI, Ricky Thio mengatakan, program ini merupakan program penjualan online yang berlangsung pada 22 Agustus 2020.

“Program penjualan ini sebagai wujud kepedulian kami untuk menjamin ketenangan bagi calon pembeli Mazda, Men mengingat, beberapa waktu lalu saat terjadi pandemi, banyak calon konsumen yang enggan datang ke showroom kami namun tetap ingin memiliki kendaraan Mazda,” ujar Ricky. Thio dalam sebuah pernyataan. tekan ke Republika.co.id pada Kamis (20/8).

Ia juga menegaskan, program "Mazda Virtual Sales 2020" memberikan sejumlah manfaat. Salah satunya melalui program & # 39; Saatnya membeli Mazda dari rumah & # 39; dimana untuk pembelian selama masa kampanye ini, setiap calon pembeli bisa mendapatkan program 'Beli sekarang, bayar tahun depan atau bunga 0 persen hingga 3 tahun'.

Dalam rangka memperluas kesempatan, program khusus ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan pada tanggal 22 dan 23 Agustus 2020. “Pada kesempatan kali ini kami juga menyediakan program trade-in yang bekerjasama dengan OLX Autos sehingga dapat memudahkan konsumen yang akan melakukannya. tukar tambah, "katanya.

Selain itu, Mazda Virtual Sales 2020 juga didukung oleh perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF). Melalui kerja sama ini, setiap pembelian kendaraan Mazda selama program ini dapat memanfaatkan promosi uang muka sebesar 20 persen.

Soal produk, saat ini salah satu produk terbaru Mazda adalah Mazda CX-30. Menurutnya, Mazda CX-30 merupakan sebuah kendaraan sport utility vehicle (SUV) compact crossover dengan desain yang berani dan elegan.

“Melalui produk ini, kami secara bersamaan menghadirkan mobil sebagai seni. Dengan mengedepankan filosofi desain Jepang, keseluruhan desain akan memancarkan keanggunan dengan konsep yang ramping dan berani,” ujarnya.

Melalui bahasa desain ini, mobil berkapasitas empat orang dewasa ini dihadirkan dengan aura yang memadukan ketangguhan SUV dan garis bodi yang fleksibel layaknya coupe. Dipadukan dengan desain unik pada bagian depan dan belakang, Mazda pun yakin mobil dengan ground clearance 180 mm ini bisa menjadi pilihan menarik bagi pengguna dinamis yang menginginkan kendaraan praktis.