Suzuki akan memberikan hadiah langsung kepada konsumen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyambut HUT ke-75 Indonesia dan HUT ke-50 Suzuki di Indonesia dengan menggelar Midyear Festival pada Agustus 2020. Suzuki ingin memberikan kado istimewa untuk pelanggan setia suzuki berupa promosi berhadiah langsung seperti gadget, emas, atau sepeda motor.

“Tahun ini Indonesia dan Suzuki sama-sama merayakan hari ulang tahun yang istimewa. Indonesia berusia 3/4 abad, sedangkan Suzuki setengah abad hadir di Indonesia,” kata Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT SIS dalam siaran persnya, Sabtu.

Untuk model flagship seperti XL7, konsumen bisa langsung membawa pulang iPhone 11 64 GB atau iPad Pro Gen 3 wifi + cell 64 GB tergantung jenis mobilnya. Konsumen bisa mendapatkan paket low interest dan test drive berhadiah.

Sedangkan untuk All New Ertiga semua tipe, hadiah langsungnya adalah Macbook 12 inchi 256GB dan program opsional berupa paket bunga ringan. Khusus untuk pembelian XL7 dan All New Ertiga selama bulan Agustus, Suzuki memberikan asuransi gratis selama 1 tahun.

Setiap pembelian Karimun Wagon R tipe GL, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43 inci. Untuk New Baleno segala tipe, hadiah yang disiapkan adalah iPhone XS Max 64 GB.

Pelanggan Ignis baru dari semua tipe akan segera menerima logam mulia dan ada pilihan program cicilan yang lebih ringan. Begitu juga dengan SX4 S-Cross, konsumen bisa langsung membawa pulang Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55 inci dan ada pilihan program cicilan atau bunga 0 persen.

Terakhir, Suzuki juga memberikan kado istimewa bagi para pebisnis yang menggunakan New Carry Pick Up. Untuk membantu menumbuhkan bisnisnya, Suzuki menyiapkan promo paket cicilan DP rendah dan DP rendah untuk pembelian New Carry Pick-Up.

Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan sepeda motor All New Satria F150 atau GSX-S150 Keyless tergantung jenis mobilnya. “Usia 50 tahun menjadi momentum bagi kami untuk terus fokus berkontribusi menyediakan produk yang berkualitas, sesuai kebutuhan, dan bermanfaat bagi konsumen,” tutup Donny.

sumber: antara