Jakarta –

Tesla kembali mendapat keluhan dari para pembelinya terkait kualitas produk yang dijual. Atap kaca Tesla Model Y yang terbuat dari kaca jatuh saat dikendarai di jalan raya!.

Pengalaman buruk pembeli Tesla Model Y terjadi di California, Amerika Serikat. Pemiliknya baru saja mendapat hadiah mobil dari putranya.

Saat pertama kali mencoba mobil tersebut, sebenarnya dia mendapat pengalaman yang tidak menyenangkan. Saat Tesla Model Y digeber dengan kecepatan jalan tol, atap kacanya jatuh dan mengapung.

Pemilik Tesla kemudian merekam kondisi mobil barunya yang sudah tidak memiliki atap lagi. Tesla Model Y terlihat seperti mobil convertible.

Dia kemudian memposting video tersebut dan juga mengeluhkan keluhannya di forum pemilik Tesla. Di sana, dia mengabarkan bahwa quality control Tesla sangat buruk.

Sebelum atap kaca lepas, pemilik mobil mengaku mendengar suara angin yang sangat kencang. Dia mengira salah satu jendela tidak tertutup rapat.

Hai @elonmusk kenapa kamu tidak memberi tahu kami bahwa Tesla sekarang menjual mobil convertible? Karena atap model baru Y kami jatuh di jalan raya pic.twitter.com/s8YNnu7m9L

– Nathaniel (@TheNastyNat) 5 Oktober 2020

Namun beberapa saat kemudian atap mobil terlepas dan terbawa angin. Pemilik mobil dan anaknya segera kembali ke dealer dan mengeluhkan kerusakan yang terjadi.

Pemilik Tesla mengaku belum mengetahui apakah atap kaca yang lepas dari mobilnya menyebabkan kecelakaan pada kendaraan lain. Mereka pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi setempat. Demikian dikutip dari Autoblog.

Tonton Video "Saham Tesla Melonjak, Elon Musk Menjadi Orang Terkaya Keempat Di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(din / lth)