Jakarta – Youtuber Atta Halilintar baru saja didatangkan dari pabrikan Amerika Serikat, Harley-Davidson Softail. Ia diketahui menghabiskan hingga Rp. 1,4 miliar untuk membawa & # 39; santai & # 39; jenis CVO motor breakout.

Dengan perasaan bahagia, Atta segera membawa mogo-nya untuk melakukan tur keliling kota bersama Raffi Ahmad dan teman-temannya seperti yang terlihat di YouTube di Raffi, Rans Entertainment. Namun sayangnya, sepeda motor Atta terpaksa tidak bisa berjalan sampai selesai.

"Setelah melihat bengkel, ada sedikit gas yang kurang konstan. Jadi ada sesuatu yang perlu diperbaiki. Jadi jika cepat, tidak bisa. Ini hanya 110 km / jam, sementara Atta ingin 130 km / jam," kata satu pengendara, Basrizal Koto atau yang biasa dikenal dengan Basko. "Dianjurkan agar Anda tidak perlu melanjutkan. Jika dilanjutkan, rasa takut rusak
Tapi Atta sudah menyiapkan sepeda motor. Terserah kepada Anda untuk membawanya sendiri atau naik sepeda, "lanjut pengusaha itu.

Pada kesempatan itu juga dikatakan, Atta membeli salah satu kasta tertinggi dari jenis Harley-Davidson Softail secara tunai. Dia baru mengirimnya dua minggu sebelum tur.

"Atta baru saja menjadi bocah motor, hanya dua minggu kemudian, motor," kata Raffi.

Harley-Davidson Softail Breakout CVO dipersenjatai dengan mesin 1.800 cc dengan enam kecepatan. Motor dapat menghasilkan torsi hingga 150 Nm.

[Gambas:Youtube]

(ruk / lth)