Jakarta –

Film Batman yang dibintangi Robert Pattinson masih dalam proses produksi. Berbicara tentang film ini tentunya tidak dapat dipisahkan kendaraan yang menemani Batman melawan kejahatan. Batmobile.

Batmobile terbaru yang akan dikendarai oleh Pattinson sebenarnya telah dirilis beberapa bulan yang lalu. Meski dalam kegelapan, Batmobile terbaru terlihat berbeda dari versi yang ada. Batmobile seperti sedan mobil otot yang sangat Amerika Serikat.

Belum lama ini, sebuah foto muncul penampilan terbaru dari mobil Batman. Wajah Batmobile sekarang lebih jelas untuk dilihat dari berbagai sisi.

Batmobile untuk film The Batman (autoevolution)

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, Batmobile dalam film ini adalah mobil otot khas Amerika Serikat. Bisa dibilang ini adalah mobil Batman pertama yang menggunakan tipe ini. Batmobile biasanya mobil modifikasi yang sulit dibandingkan dengan mobil di dunia nyata.

Mobil ini tentunya telah mengalami berbagai modifikasi yang akan membantu Batman menjalankan misinya. Tampilan depan bemper dan kapnya jelas dapat disesuaikan dengan gaya Batman. Cat doff hitam menyempurnakan tampilan Batmobile.

Foto Mobil Batman: evolusi otomatis

Di bagasi ada pemangkasan di tengah. Ruang kosong sekarang dipenuhi dengan mesin dan sistem pembuangan dari mobil lengkap dengan pipa besar dan kuat.

Hal lain yang cukup mencolok adalah penggunaan lampu aksesori berwarna oranye di kap mesin. Cahaya keluar dari celah panggangan dan tudungnya memberi cahaya suram.

Terlepas dari gambar-gambar ini, tidak ada informasi lain yang disematkan. Tentu saja, berbagai fitur canggih dan senjata yang tertanam di mobil ini belum diungkapkan oleh para pembuat film sebelum ditonton langsung di layar lebar.

Lihat video "Penampilan Robert Pattinson di Film" Kebocoran Batman "
[Gambas:Video 20detik]
(rip / din)