Teknologi di balik setiap karya Lamborghini dikatakan sebagai binatang buas. Dari fitur dan penampilan aerodinamis yang unik, tidak mengherankan bahwa sebagian besar penggemar mobil sport lebih suka merek mobil eksotis. Hampir semua orang bermimpi memiliki satu.

Jika Anda pernah ke suatu tempat di UAE, Anda akan segera melihat budaya mereka untuk mobil mewah, termasuk Lamborghini. Namun ada banyak fitur yang perlu dipertimbangkan, seperti opsi keamanan paling canggih, teknologi hiburan, dan penyesuaian.

Fakta Lamborghini yang menarik

Dikenal karena mobil eksotis mereka, Lamborghinis telah dipuji dari mesin, ke tubuh. Itu pertama kali mulai membangun mobil yang lebih baik daripada kendaraan terkenal Ferrari. Jika Anda berencana membeli Lambo sendiri, berikut beberapa fakta menarik yang harus Anda ketahui.

1. Lamborghini adalah seorang mekanik utama.

Kebanyakan orang menganggap Ferruccio Lamborghini sebagai Tony Stark asli. Dia ditempatkan di sebuah pulau terpencil selama Perang Dunia II untuk Angkatan Udara Kerajaan Italia sebagai pengawas pemeliharaan kendaraan. Karena sulit untuk mengamankan suku cadang, Lamborghini menyatukan potongan-potongan untuk menjaga mesinnya tetap bekerja.

2. Lamborghini pertama adalah traktor.

Dia menggunakan pengalaman Perang Dunia II untuk mengumpulkan traktor dari suku cadang. Dari sana, Lamborghini resmi memulai bisnisnya, dan orang-orang menyukai produknya. Hari ini, Lamborghini Trattori beroperasi di bawah perusahaan yang berbeda, tetapi masih dirancang oleh perusahaan yang sama yang menciptakan Gallardo dan Maserati MC12.

3. Layanan pelanggan berarti Ferrari.

Ferruccio sebenarnya memiliki Ferrari 250GT pada masa itu. Dia menginginkan pengganti koplingnya, jadi dia pergi ke markas Maranello. Setelah bertanya pada Enzo Ferrari, jawabannya adalah, "Kamu hanya produsen traktor yang konyol, bagaimana mungkin kamu tahu tentang mobil sport?" Empat bulan kemudian, ia merilis Lamborghini 350GTV.

4. Model saat ini dengan pintu gunting.

Murcielago adalah satu-satunya model saat ini dengan pintu gunting. Ini berputar ke atas dan ke depan pada engsel, dekat bagian depan pintu. Countach, Diablo, dan Murcielago semuanya memiliki pintu gunting, tetapi Gallardo tidak. Baik Countach dan Diablo tidak lagi diproduksi.

5. Tidak kurang dari mesin V8.

Sebagian besar model Lamborghini sepanjang sejarah perusahaan datang dengan mesin Lamborghini V12 yang legendaris. Model terbaru, Gallardo, hanya memiliki V10. Tidak ada Lamborghini yang pernah diproduksi dengan kurang dari V8 sejak produksi Silhouette berhenti pada tahun 1989.

6. Lamborghini tercepat

Lamborghini tercepat adalah versi Le Mans dari model Murcielago R-GT. Ini memiliki kecepatan tertinggi 370 km / jam. Sementara itu, model jalan tercepat dari Lamborghini adalah Murcielago LP640, yang diperkirakan memiliki kecepatan tertinggi 340 km / jam. Kedua model ini memiliki mesin V12 dengan lebih dari 6000 cc.

Pusat Layanan Lamborghini Dubai

Garis Lamborghini dibagi menjadi dua segmen, Gallardo dan Murcielago. Jarak perawatan sangat bergantung pada apa yang Anda pilih. Pakar merekomendasikan Anda mengubah filter oli dan minyak setiap 7500 mil. Biaya transmisi baru bisa menghabiskan biaya 180-200K Dirham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here