Jakarta –

Seharusnya tidak ada alasan bagi kita sebagai pengendara untuk kehabisan bensin di jalanan dan menjadi penyebab utama mobil mogok. Namun ternyata masih ada orang yang mengalaminya, bahkan itu terjadi ketika Wakil Presiden (Wakil Presiden) ruf Amin sedang bepergian.

Ini seharusnya tidak terjadi karena semua instruksi untuk kondisi bahan bakar yang tersisa terlihat jelas pada indikator tachometer di setiap kendaraan. Demikian disampaikan Manajer Layanan Cilandak Auto2000, Suparna, kepada detikOto, Sabtu (7/11/2020).

"Intinya adalah setiap lampu indikator yang hanya menyala jika mereka memiliki masalah (biasanya mati) harus dipahami apa artinya? Selanjutnya, apa yang harus dipahami jika konsekuensinya diabaikan?

Suparna menyesalkan kejadian yang menimpa kendaraan Wakil Presiden (Wakil Presiden) Ma Ruf Amin. Karena pengemudi harus bisa memahami tanda-tanda pada indikator mobil.

[Gambas:Instagram]

"Jadi, mengerti dulu. Jika Anda hanya mengganti kendaraan, tanyakan pada pengguna normal. Jika indikator menyala, berapa kilometer lagi di sana? Akhirnya, Anda dapat membuat keputusan kapan Anda ingin mengisi bahan bakar di POM sesuai dengan agenda, "katanya.

"Pemahaman yang lebih baik tentang kendaraan adalah cara bepergian yang lebih aman dan nyaman," tambah Suparna.

Lihat video "Ma & # 39; ruf Amin: SDM yang unggul adalah Kunci Sukses di Tengah Persaingan Global"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)