Jakarta –

PT Erajaya Swasembada Tbk secara resmi bekerja sama dengan MINI Indonesia untuk memberikan pengalaman menggunakan dua teknologi di dunia gadget dan juga otomotif. Erajaya akan memberikan 1 unit drone DJI Mavic Mini langsung ke 4 pembeli pertama New MINI Cooper Clubman dan New MINI Cooper S Clubman.

Kepala Strategi Pemasaran Digital Erajaya Nahason Jurun mengungkapkan Erajaya Group bangga bisa bekerja sama dengan MINI. Khusus untuk eraspace.com, ritel online yang dibuat oleh Erajaya Group sebagai mitra penyedia berbagai produk terkait gaya hidup dan gadget.

"Saat mengendarai MINI, pengguna tidak hanya menggunakan mobil. Tetapi juga pengalaman berkendara yang berbeda. Dengan mengusung tema & # 39; pengalaman luar biasa & # 39 ;, eraspace.com mengundang penggemar MINI untuk dapat menangkap pengalaman tersebut. mengemudi dan berlibur dengan produk-produk berkualitas seperti kamera dan drone, "kata Nahason dalam pernyataan tertulis, Jumat (21/2/2020).

DJI Mavic Mini adalah drone lipat seukuran telapak tangan yang dirancang berdasarkan inovasi teknologi dalam serangkaian drone lipat DJI Mavic yang ada mulai dari Mavic Pro hingga Mavic Air dan Mavic 2.

Drone ini dirakit untuk membuat fitur drone berkualitas profesional ke dalam tubuh seringan mungkin. DJI Mavic Mini, yang memiliki beban 249 gram, adalah pesawat tanpa awak teringan di kelasnya.

Mavic Mini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk menangkap rekaman berkualitas tinggi termasuk video 2,7K pada 30 frame per detik, 1080p pada 60 frame per detik, atau foto 12 megapiksel menggunakan sensor 1 / 2,3 inci.

DJI Mavic Mini juga dilengkapi gimbal bermotor tiga sumbu yang mendukung dan menstabilkan kamera, memastikan perekaman yang halus dan sinematik. Momen-momen yang ditangkap oleh DJI Mavic Mini sempurna untuk berbagi di media sosial, seperti merekam perjalanan menggunakan MINI Cooper.

Ini menempatkan Mavic Mini dalam kategori drone teraman, yang di beberapa daerah dikecualikan dari peraturan tetapi berlaku untuk drone yang lebih berat. Pilot drone juga harus selalu memahami dan mematuhi hukum dan peraturan setempat.

Ada dua varian DJI Mavic Mini, versi standar, dengan harga Rp4.499.000, yang meliputi Mavic Mini, remote control, baterai, baling-baling tambahan dan semua perangkat dan kabel.

Sebagai informasi, MINI Indonesia baru saja merilis dua varian baru di mobil MINI Cooper Clubman New dan juga MINI Cooper S Clubman, yang dirilis awal tahun 2020.

Untuk harga dua mobil ini akan dibanderol seharga Cooper Clubman seharga Rp. 705.000.000 sedangkan untuk Cooper S Clubman harganya Rp. 875.000.000.

Lihat video "Menunggu Daus Mini dan Istri Mendapatkan Momen"
[Gambas:Video 20detik]
(ega / ega)