Jakarta –

Bagi pecinta Multi Purpose Vehicle (MPV) seperti Kijang Innova, pada awal tahun ini ada program yang menarik untuk bisa memilikinya. Bahkan program ini, dijamin akan memudahkan konsumen yang ingin memiliki Kijang Innova karena dapat disesuaikan dengan anggaran.

Seperti rilis yang diterima detik.com, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen, Auto2000 menyediakan program promosi penjualan sesuai dengan rencana keuangan alias sesuai kantong calon pemilik Toyota.

"Auto2000 selalu ingin memberikan pengalaman terbaik bagi Auto Family (pelanggan Toyota-Red) yang membeli kendaraan Toyota di cabang kami. Semoga, pelanggan Auto2000 yang setia bisa mendapatkan semua manfaat yang ditawarkan dalam bentuk kemudahan dan bantuan finansial. Segera kunjungi yang terdekat Dealer Auto2000 dan manfaatkan program paling menguntungkan bulan ini, "kata Kepala Operasi Auto2000, Ivan P. Sadik.

Akibatnya, konsumen bisa mendapatkan kendaraan dengan harga terbaik, skema pembayaran paling menguntungkan, dan memberikan rasa tenang saat memilikinya.

Foto Toyota Kijang Innova: Pool (Toyota)

Kali ini Auto2000 memudahkan konsumen yang ingin membawa pulang Toyota Kijang Innova. Dengan menyediakan 2 program promosi penjualan yang menarik untuk dipilih.

Program pertama untuk konsumen Toyota yang menginginkan Toyota Innova dapat memilih paket program Innovaganza. Program ini dikatakan sangat cocok untuk pecinta Innova yang ingin membeli Toyota Kijang Innova.

Syaratnya cukup mudah untuk menyetor uang muka (DP) sebesar 20 persen menggunakan skema Angsuran Prabayar (ADDM) dengan jangka waktu 3 tahun ditambah opsi untuk memperpanjang selama 3 tahun.

Dijelaskan ketika konsumen ingin mengajukan kredit pembelian Toyota Kijang Innova 2.4 G A / T Diesel dengan harga Rp 378.550.000 OTR Jakarta. Dengan program ini selama 6 tahun atau 72 bulan, DP yang harus dibayar adalah Rp 85.490.000 dan angsuran Rp 6.930.000 per bulan untuk periode 1 – 36 bulan pertama.

Untuk jangka waktu 37 – 72 bulan berikutnya, dibayarkan deposit Rp 7.670.000 dan Rp 7.520.000 per bulan. Namun, Syarat dan Ketentuan berlaku untuk paket Innovaganza ini.