Jakarta –

Tahun 2020 menandai berakhirnya sejumlah produk bergengsi dari pabrikan mobil terkenal Inggris Bentley. Pertama, diumumkan bahwa produksi V8 6,75 liter akan berakhir, dan sekarang giliran Mulsanne untuk dikatakan tidak lagi beraspal.

Bentley Mulsane bersaing dengan Rolls Royce Phantom dan Maybach S akan mengakhiri proses produksi. Model unggulan dari Bentley ini telah berada di jalur produksi selama lebih dari satu dekade. Lebih dari 7.300 mobil diproduksi di jalur perakitan Bentley di Cheshire, Inggris hingga yang terakhir adalah Edisi 6,75.

Pertama kali diperlihatkan kepada publik di Pebble Beach pada tahun 2009, Mulsane terus dikembangkan dan membawa mesin V8 twin-turbo 6,75 l. Facelift pertama menambahkan roda 21 inci dan Bentley Flying & # 39; B & # 39; ventilasi sayap dan kabin kulit dan berlian.

Menurut Bentley, lebih dari 700 orang telah menghabiskan hampir tiga juta jam membuat mobil Mulsanne. Setiap mobil membutuhkan sekitar 42 juta titik pengelasan.

Untuk membuat interior kulit mobil memerlukan sejuta jam. Hampir 90.000 jam dihabiskan memoles mobil-mobil ini. Jelas bahwa Mulsanne adalah sebuah karya seni di dunia otomotif.

Generasi baru Mulsanne memulai debutnya di Geneva Motor Show 2016 dan menerima sejumlah perbaikan. Seluruh bagian depan mobil sepenuhnya didesain ulang dan memberikan tampilan ikonik yang kita kenal sekarang.

Pada tahun 2020, Bentley mengumumkan mobil produksi Edisi 6.75 sebagai akhir dari model. Edisi terakhir hanya akan diproduksi untuk umum sebanyak 30 unit.

Ketua dan Kepala Eksekutif Bentley, Adrian Hallmark, melihat kembali dengan bangga kehidupan seumur hidup Mulsanne. Resting Mulsane menempatkan model Flying Spur sebagai produk andalan terbaru dari Bentley.

"Mulsanne adalah puncak dari segala yang kami pelajari di Bentley selama 100 tahun pertama kami dalam memproduksi mobil-mobil mewah terbaik di dunia. Sebagai unggulan dari berbagai model kami selama lebih dari satu dekade, Mulsanne telah dengan kokoh menempatkan tempatnya di Bentley & # 39 ; s sejarah sebagai ikon "Sekarang, saat kami memulai perjalanan Bentley untuk mendefinisikan masa depan mobilitas mewah berkelanjutan melalui strategi Beyond100 kami, peran utama Bentley diteruskan ke Flying Spur," dia kata.

Lihat video "Bentley Continental GT Convertible Paved di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(rip / lth)