Jika Anda memiliki mobil, biasanya Anda akan melakukan sejumlah modifikasi untuk itu. Perubahan yang Anda buat mungkin sangat sederhana, tetapi beberapa orang keluar ketika mereka mengganti mobil mereka. Orang akan menambahkan rims, mengubah warna dan menambahkan dan membuat semua jenis penyesuaian pada bagian luar mobil. Salah satu tambahan untuk mobil adalah pintu lambo; artikel ini akan melihat berbagai gaya pintu yang tersedia.

Pintu domba sama seperti pintu vertikal, orang hanya memilih untuk memanggil mereka itu. Pintu-pintu ini khusus, karena mereka dapat dibuka secara vertikal. Ini sama dengan kendaraan sport Lamborghini; darimana asalnya nama itu. Pintu dapat terbuka ke atas pada 90 derajat atau pada sudut lain antara 70 dan 120. Orang suka memasang modifikasi ini karena membuat mobil mereka terlihat berbeda.

Ketika Anda membeli perangkat pintu ini, Anda memiliki pilihan untuk menginstalnya dengan dua cara berbeda. Kedua jenis car door lambo adalah yang dibaut, atau yang dilas. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang akan dibahas di bawah ini.

Biasanya pintu yang dikunci adalah tipe yang lebih populer. Pro dalam menggunakan jenis kit ini adalah fakta bahwa mereka lebih mudah dipasang. Ketika mereka melesat di mobil Anda dapat dengan mudah menyesuaikan dan menyelaraskannya, sehingga mereka cocok dengan benar; Ini juga memudahkan ketika Anda ingin mengubah pintu Anda kembali ke stok, jika Anda berencana untuk menjual. Con adalah bahwa menyentak dan bergeser saat mengemudi dapat menyebabkan baut bergeser.

Pintu lambo yang dilas juga populer dan memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Pro dalam menggunakan pintu yang dilas adalah fakta bahwa mereka dapat memegang semuanya dengan kuat di tempatnya. Anda juga tidak perlu khawatir tentang pergeseran. Penipu dalam menggunakan pintu jenis ini adalah bahwa kadang-kadang panas yang disebabkan selama pengelasan dapat merusak cat. Ini juga sangat sulit jika Anda berencana untuk menutup pintu Anda kembali ke stok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here