Teknologi digital telah melalui semua lompatan dalam lima tahun terakhir. Komputasi awan, telepon pintar, dan tablet multi-sentuh adalah inovasi yang merevolusi kehidupan pribadi dan pekerjaan kami. Yah, ini hanya permulaan. Teknologi akan menjadi lebih baik. Dalam waktu dekat, kita bisa menjalani kehidupan seperti dalam film sci-fi.

Jadi, bersiaplah untuk mengiris buah ninja melalui gerakan Anda dan mengontrol desktop dengan mata, mencetak produk fisik Anda sendiri, dan masuk ke dunia maya dan mengalami realitas virtual. Berikut ini adalah daftar top 10 kehidupan nyata, gadget dan teknologi yang akan datang yang akan mengubah dunia.

kacamata Google

Augmented Reality sudah ada di sini dalam bentuk simulasi pendidikan dan aplikasi percobaan. Namun Google telah mengambil beberapa langkah ke depan dengan meluncurkan Google Glass. Secara teoritis, Anda dapat melihat teks, umpan sosial, Google Maps, dan menavigasi melalui GPS. Anda juga bisa mendapatkan pembaruan di lapangan. Saat ini, hanya ditawarkan kepada beberapa pengembang di $ 1500. Tetapi perusahaan teknologi lainnya bekerja dan mencoba membangun varian yang terjangkau untuk penjualan komersial.

Formulir 1

Pencetakan 3D dapat menempa desain digital apa pun menjadi produk nyata. Ini bukan hal baru untuk industri mekanis tetapi printer 3D jelas merupakan ide revolusioner. Setiap orang dapat membuat produk mereka sendiri dengan desain unik mereka dan Anda tidak memerlukan persetujuan dari perusahaan mana pun. Bahkan Aston Martin dalam film James Bond adalah produk cetak 3D yang mengalami kecelakaan.

Formulir 1 adalah printer 3D pribadi yang dapat Anda beli dengan harga $ 2799. Tampaknya harga yang sangat besar tetapi Anda dapat menghasilkan prototipe Anda sendiri dengan itu. Bayangkan suatu hari ketika seorang profesional dapat memproduksi produk fisik mereka sendiri tanpa batas.

Oculus Rift

Oculus Rift adalah headset 3D yang akan membawa realitas virtual ke kehidupan. Ini memungkinkan Anda merasa bahwa Anda benar-benar dalam permainan video secara mental. Di dunia maya, Anda dapat melihat dunia dalam tampilan HD dengan latensi sangat rendah hanya dengan memutar kepala. Beberapa produk premium dapat melakukan hal yang sama tetapi Rift memberikan pengalaman itu hanya dengan $ 300. Ini adalah awal dari revolusi gaming next-gen.

Dunia dibombardir dengan gadget VR. Jadi, waktunya tepat untuk dibenamkan di seluruh dunia maya. Oculus Rift adalah langkah pertama untuk mencapai tingkat realisme seperti itu.

Leap Motion

Konsep desktop multi-touch gagal total karena tangan bisa terlalu lelah untuk penggunaan yang lama. Tapi Leap Motion bisa datang dengan ide yang lebih inovatif. Anda dapat mengontrol desktop Anda dengan jari, tanpa harus menyentuh layar.

Tidak seperti sensor gerak biasa, Leap Motion memungkinkan pengguna untuk memperbesar foto dan peta, menggulir halaman web, menandatangani dokumen dan juga memainkan permainan FPS hanya dengan gerakan jari dan tangan. Reaksi yang halus adalah bagian yang sangat penting. Teknologi masa depan ini bisa menjadi milik Anda hanya dengan $ 70. Anda dapat membeli judul game premium PS3 untuk harga ini. Jika itu bisa bekerja dengan Oculus Rift, itu pasti bisa memberikan perubahan besar pada game real-time Anda.

Hal Cerdas

Di sebagian besar perangkat, masalah yang ada adalah bahwa mereka bekerja sendiri dan perlu upaya para pemimpin teknologi untuk bermitra satu sama lain dan membangun produk yang dapat terhubung satu sama lain. Dengan Smart Things, Anda dapat membuat setiap digital terhubung bersama, baik digital maupun tidak. Anda dapat dengan mudah mendapatkan sensor kelembaban, getaran dan tekanan, dan alarm asap untuk mendeteksi berbagai hal dan memperingatkan Anda dengan menggunakan ponsel cerdas Anda.

Anda juga dapat melacak siapa saja yang ada di rumah Anda, nyalakan lampu ketika memasuki ruangan, dan tutup pintu dan jendela saat meninggalkan rumah, semua dengan gadget yang harganya sekitar $ 500.

Suku Mata

Pelacakan mata telah didiskusikan secara aktif oleh pecinta teknologi, tetapi tidak sesederhana itu untuk diterapkan. Tetapi tidak demikian bagi Eye Tribe. Mereka berhasil menciptakan teknologi yang memungkinkan Anda mengontrol tablet, memainkan simulator penerbangan, dan bahkan memainkan Fruit Ninja hanya dengan gerakan mata.

Pada dasarnya, itu hanya teknologi pelacakan mata yang dapat dikombinasikan dengan kamera depan dan beberapa algoritma komputerisasi yang serius. Di LeWeb, demo langsung dilakukan tahun ini dan kami dapat melihatnya di masa depan. Perusahaan masih mencari kemitraan untuk membawa teknologi ini ke pasar.

Firefox OS

Seperti yang kita semua tahu, tidak ada kompetisi untuk Android dan iOS. Namun keduanya memiliki kebijakan dan aturan sendiri yang menghambat pengembang dan upaya kreatif mereka. Sejak itu, Mozilla memutuskan untuk mengembangkan OS seluler baru dari awal, yang akan fokus pada kebebasan, keterbukaan sejati, dan pilihan pengguna.

Ini Firefox OS yang dibangun di atas lapisan perangkat lunak Gecko, Gonk, dan Gaia. Itu berarti itu benar-benar open source dan membawa teknologi HTML5 dan CSS3.

Pengembang dapat memulai aplikasi tanpa blokade kebutuhan yang ditentukan oleh toko. Oleh karena itu, pengguna juga dapat mempersonalisasi OS sesuai kebutuhan mereka. Saat ini, tersedia untuk perangkat yang kompatibel dengan Android. Ini dapat digunakan untuk melakukan tugas-tugas dasar yang Anda lakukan di perangkat Android atau iOS, seperti menjelajah web, menelepon teman, bermain game, dll.

Proyek Fiona

Proyek Razer's Fiona seharusnya menjadi generasi pertama tablet game. Ini serius dibangun untuk game hardcore. Perusahaan teknologi mungkin juga mengembangkan tablet mereka yang didedikasikan untuk bermain game. Ini fitur Intel Core i7 CPU untuk memainkan semua game PC yang Anda sukai di telapak tangan Anda. Razer telah mengembangkan pengalaman pengguna hanya di tablet, bersama dengan magnetometer, 3-axis gyro, accelerometer dan UI multi-touch.

Parallella

Ini jelas akan mendefinisikan kembali cara komputer dibuat. Ini hanyalah superkomputer untuk semua. Ini adalah komputer hemat daya yang dibangun untuk memproses program yang kompleks secara efisien dan simultan. Ini akan membuat tampilan kepala holografik, pelacakan objek real-time, dan pengenalan suara bahkan lebih pintar dan lebih kuat.

Driverless Car oleh Google

Kita semua telah membayangkan mobil tanpa pengemudi menjadi nyata suatu hari nanti. Akhirnya, Google telah mewujudkannya. Ia bekerja pada kecerdasan buatan yang mendapat masukan dari kamera video di dalamnya, sensor di atas, dan beberapa sensor posisi dan radar di berbagai posisi mobil. Banyak penelitian dan pengembangan telah dilakukan untuk meniru kecerdasan manusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here