Menggunakan kata-kata Bob Dylan, "Times, mereka berubah" dan ini memang benar ketika kita melihat kebiasaan pembeli mobil baru. Pemerintah berturut-turut telah gagal untuk mengubur klaim bahan bakar berlebihan kami, memang, selama bertahun-tahun mobil hanya tampak semakin besar, dengan angka konsumsi bahan bakar menurun, kadang-kadang hampir tidak mencapai angka ganda. Kemudian muncul masalah di daerah penghasil minyak dunia, dengan cepat diikuti oleh krisis kredit dan semua sikap tiba-tiba berubah. Kekuatan pasar telah mempengaruhi pembeli mobil baru dan sebagai hasilnya, pabrikan mobil telah bergerak cepat untuk mengisi jurang yang terbuka di pasar, kebutuhan akan mobil baru yang nyaman, tetapi hemat bahan bakar. Tercantum di bawah ini adalah sepuluh mobil baru ekonomi, tidak dalam urutan tertentu, atau bahkan, bahkan para pemimpin pasar, apa yang mereka miliki bersama, meskipun kemampuan mereka untuk bepergian lebih dari lima puluh mil per galon pada siklus gabungan. Mereka mungkin bukan jawaban untuk semua masalah kita, beli mereka tentu langkah ke arah yang benar.

MINI Cooper 1.6 D

Diesel MINI Cooper 1,6 memiliki perawatan EfficientDynamics oleh BMW, ban dengan rolling resistance yang rendah, power steering elektrik, sistem kontrol regenerasi / regenerasi rem cerdas, fungsi stop-start otomatis dan sistem Direct Injection presisi tinggi adalah salah satu kemajuan yang telah diaplikasikan pada Cooper diesel baru dan hasilnya mencapai 72,4 mil per galon pada siklus gabungan.

Volkswagen Polo Bluemotion

Didukung oleh mesin diesel 1,4 liter, tiga silinder, yang dilengkapi dengan turbocharger variabel-geometri yang memberikan bantuan maksimal pada kecepatan rendah, Polo Bluemotion adalah salah satu pemimpin di kelasnya. Volkswagen telah menggunakan beberapa trik untuk mendapatkan Bluemotion Polo untuk tampil sebagai frugally seperti yang dilakukan, ban low-rolling-resistance wajib, velg ringan dan peningkatan aerodinamis semua berkontribusi pada Bluemotion mencapai 74,3 mil per galon pada siklus gabungan. Resirkulasi gas buang dan filter partikulat memberi Polo keuntungan lain atas sebagian besar mobil di pasar Inggris, emisi Co2 hanya 99g / km, menghasilkan pajak jalan nol. Biaya rendah dalam hal terbaik.

Audi A3 1.9 TDIe

Audi mungkin bukan produsen pertama yang datang ke pikiran ketika datang ke mobil ekonomi, tapi ini hanya untuk menunjukkan bagaimana produsen serius sekarang mengambil situasi yang kita hadapi. A3 1.9 TDIe didukung oleh unit diesel yang dikerjakan ulang dan ini dikombinasikan dengan tweak aerodinamis, ban tahan-rendah dan & # 39; perlengkapan & # 39 yang direkomendasikan; layar berarti Audi akan melakukan perjalanan 62,8 mil untuk setiap galon pada siklus gabungan. Jadi, jika Anda mencari mobil dengan kredensial hijau, tetapi tidak ingin berkompromi pada kualitas, A3 1.9 TDIe dapat menandai semua kotak yang Anda butuhkan.

Citroen C1 1.0i Vibe 3 pintu

Citroen C1 bisa dengan mudah diganti dengan Peugeot 107 atau Toyota Aygo karena mereka semua berbagi platform yang sama dan mesin yang sama, yang mengatakan C1 dipilih untuk satu hal dan satu hal saja, harga. Dirancang dalam kolaborasi antara ketiga pabrikan, semuanya adalah mobil kota yang sangat mampu dengan bandingan dana jalan rendah dan figur mpg yang bagus, sedikit perbedaan kosmetik adalah satu-satunya hal yang membedakan model, dan fakta bahwa Citroen menjalankan penawaran yang sedikit lebih baik sehingga mereka model harga terendah. Didukung oleh mesin bensin satu liter C1 akan kembali 61,8 mil per galon pada siklus gabungan dan memiliki emisi Co2 dari 108 g / km.

Baru BMW 1 Seri 118d EfficientDynamics

Mobil hijau dunia yang terpilih tahun ini pada tahun 2008 oleh 47 wartawan dari 24 negara yang berbeda, BMW 118d EfficientDynamics menggunakan sistem penangkapan energi, regenerasi energi rem, auto stop-start, indikator penggantian gigi-shift yang optimal, power steering elektrik dan bodi yang ringan panel untuk mencapai 62,8 mil per galon yang luar biasa pada siklus gabungan. Dengan BMW mengharapkan penjualan 700.000 mobil per tahun di Eropa yang memiliki EfficientDynamics dimasukkan, penghematan bahan bakar diperkirakan berada di wilayah 33 juta galon, penghematan cukup besar oleh siapa pun buku

Ford Fiesta ECOnetic

Ketika datang ke mobil baru ekonomi, Ford Fiesta ECOnetic harus berada di sana dengan yang terbaik dari mereka. Didukung oleh mesin diesel 1,6 liter yang disetel khusus Fiesta ECOnetic adalah Ford yang paling ekonomis dan mungkin mobil yang paling ekonomis saat ini. Rasio roda gigi yang lebih panjang, indikator perubahan gigi, trim roda aerodinamis, ban anti guling rendah, suspensi yang lebih rendah dan fakta bahwa bobotnya sekitar 40 kg lebih rendah daripada Fiesta yang keluar berarti bahwa ECOnetic akan membiarkan Anda berkendara 76,3 mil pada siklus gabungan untuk setiap Galon solar yang Anda pasang. Ford mungkin sedang berjuang di AS, tetapi dengan tokoh-tokoh seperti ini, Fiesta ECOnetic pasti terbukti menjadi hit besar di Eropa.

Volkswagen Touran 1.9 TDI DPF BlueMotion S 105 5dr

Sayangnya tidak semua orang dapat menggunakan mobil kota kecil atau hatchback, setelah semua orang memiliki keluarga dan ini jelas membatasi pilihan mereka ketika datang untuk membeli mobil baru. Bagi mereka yang berada di posisi itu, Volkswagen telah datang untuk menyelamatkan dalam bentuk Bluemotion Touran. MPV yang sangat populer ini menggunakan grille depan dan asupan udara baru, aerodinamika yang dioptimalkan, suspensi yang lebih rendah, dan gigi yang lebih tinggi bersama dengan ban dengan rolling resistance rendah, digabungkan, peningkatan ini berarti bahwa Bluemotion Touran akan kembali 52,3 mil per galon pada siklus gabungan. Membuktikan Anda tidak perlu harus berhemat untuk melakukan sedikit.

Toyota Prius 1.5 VVT-i baru

Ketika diluncurkan, Toyota Prius dilihat oleh banyak orang sebagai hanya tipu muslihat, sebagai akibatnya Lexus dan perusahaan induknya, Toyota, telah mencuri sedikit pawai atas pesaing mereka. Pengecualian dari biaya kemacetan London tentu saja telah membantu meningkatkan profil Prius dan sebagai hasilnya telah menjadi pemandangan umum di jalan-jalan melalui Inggris. Didukung oleh mesin bensin 1,5 liter dan motor listrik output tinggi Prius switch antara keduanya, motor listrik mengambil muatan pada kecepatan rendah (hingga 28 mph), dengan mesin bensin mengambil beban pada kecepatan yang lebih tinggi. Hasilnya, siklus gabungan 65,7 mil per galon, membuat Toyota Prius mobil yang ideal tidak hanya untuk kota, tetapi juga bagi mereka yang memilih untuk pulang-pergi.

Skoda Fabia 1.4 TDI PD 80 GreenLine

Persembahan lain dari Volkswagen yang stabil untuk melakukan perjalanan ke terowongan angin adalah Skoda Fabia Greenline, mungkin tidak cukup cocok dengan Polo Bluemotion atau Seat Ibiza Ecomotive, namun, sedikit lebih hemat daripada yang lain. kisaran Fabia. Mencapai 68,9 mil per galon pada siklus gabungan, Greenline secara teoritis harus mendorong 689 mil pada tangki penuh, dimasukkan ke dalam perspektif, yang & # 39; itu tujuh puluh mil lebih dari standar Fabia 1,4 TDI. Greenline mungkin sedikit lebih mahal daripada saudara kandungnya, tetapi dengan harga bensin dan solar sebagaimana adanya, itu tidak akan memakan waktu lama sebelum Anda memperoleh kembali uang tunai.

Mazda 2 1,3 TS Baru

Umumnya, seiring bertambahnya usia, kita menambah berat badan, sesuatu yang juga terlihat terjadi pada mobil. Desain ulang dan facelift selalu tampak menambah beberapa pon di sana-sini dan sebagai hasilnya mesin yang lebih besar dan lebih kuat diperlukan hanya untuk mencapai kinerja yang sama. Tidak demikian halnya dengan Mazda 2 yang baru. Ketika Mazda meluncurkan 2 model baru, bobotnya menjadi 100 kg lebih ringan daripada model yang digantikannya. Ini lebih aman (lima bintang dari EuroNCAP untuk penumpang dewasa), memiliki lebih banyak peralatan sebagai standar, namun masih mengelola 52,3 mil per galon pada siklus gabungan, cukup sebuah pencapaian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here