Terlalu banyak bisnis cuci mobil seluler mengklaim bahwa mereka menyewa kontraktor independen, dan bukan karyawan. Mereka melakukan ini karena mereka berusaha menghemat pajak gaji, asuransi perawatan kesehatan, dan kompensasi pekerja, dan saya tidak mengatakan bahwa itu bukan biaya yang sangat mahal dalam bisnis apa pun, saya hanya mengatakan bahwa mereka menghindari peraturan. Hanya karena Anda mengatakan seseorang adalah kontraktor independen, bukan karyawan, tidak membuatnya demikian, karena ada aturan dan peraturan, dan kode IRS dengan definisi yang ketat seperti itu.

Belum lama ini, seorang kenalan yang sedang mempertimbangkan membeli bisnis cuci mobil bergerak bertanya kepada saya apakah saya pikir itu sah bahwa pemilik bisnis untuk dijual yang menyatakan bahwa semua karyawan mereka adalah kontraktor independen dan diberi 1099 adalah sah. Dan inilah pertanyaannya;

.. Saya percaya kemungkinan besar mereka bahkan tidak akan menjadi 1099 melainkan dibayar dengan uang tunai dan kemungkinan imigran gelap. "

Mungkin, sulit untuk dikatakan, tetapi saya mencurigai beberapa pekerja atau penolong – ragu mereka semua adalah imigran legal, seringkali demografi tenaga kerja ini, akan menjemput teman-teman mereka untuk membantu, dan pemilik akan membayar mereka secara langsung, ini cukup khas dalam industri ini, sama dalam bisnis lansekap. Siapa yang bercanda siapa di sini, itulah kenyataannya, saya yakin Anda setuju.

Lebih lanjut, saya akan mengatakan jika pemiliknya menjual, dia mungkin sudah dipecat karena mempekerjakan imigran gelap, dan pelanggan dari dealer mobil kemungkinan besar curiga kalau semua pekerja Hispanik dan tidak ada yang berbicara bahasa Inggris. Sulit untuk mengatakan, saya tahu sejumlah pekerja Hispanik yang sebenarnya adalah Warga Negara AS tidak berbicara bahasa Inggris, tetapi mereka memiliki SIM.

Sekarang, saya juga tahu ada sejumlah perusahaan yang pemiliknya tidak bertanya, dan menghindari hukum, itu sangat tidak dapat diterima jika Anda bertanya kepada saya, selain itu, mereka melakukan apa-apa selain mengeksploitasi tenaga kerja.

Terkadang saya bertanya-tanya siapa yang lebih buruk, imigran gelap atau sopir budak? Ini memang dunia yang gila. Sadar akan masalah narkoba, Warga AS membeli obat yang masuk, dan ada orang yang bersedia melanggar hukum dan menyelundupkan mereka – semua tunduk pada realitas pasar bebas – ini adalah bisnis dengan penawaran dan permintaan – harga / risiko, secara fundamental tentu saja.

Kenyataannya adalah kita masih memiliki banyak usaha kecil, banyak dari mereka berbasis layanan, yang mempekerjakan orang asing ilegal, dan mereka mencoba untuk memutar hukum, menggunakan banyak metode untuk merekrut pekerja tidak berdokumen ini. Berhati-hatilah jika Anda membeli perusahaan yang terlibat dalam aktivitas ilegal semacam itu, bahkan jika itu adalah bisnis cuci mobil mobile yang sederhana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here