Well ok, ini adalah jenis subjek yang berbeda, dan mungkin bukan yang paling jelas bagi sebagian orang. Tapi saya jamin sebagian dari kita akan sedikit lebih banyak mendapat informasi, orang-orang mungkin merasa lebih aman ketika mereka pergi bekerja besok. Baik Anda konsumen atau konsultan penjualan otomotif, artikel ini akan mencantumkan selusin fitur keselamatan penting yang ditemukan di setiap mobil di jalan. Konsumen dapat memperoleh manfaat mengetahui apa yang ada di mobil saat ini, kalau-kalau dia memenuhi salesman yang tidak paling terdidik tentang pengetahuan produk mereka. Dan terakhir, konsultan penjualan dapat meningkatkan presentasi mereka dengan tid-bit yang enak ini dan meningkatkan komisi potensial. Jadi tanpa gagal, inilah fitur keselamatan utama yang ditemukan di bagian luar mobil-mobil itu.

# 1-crumple zones-A andalan di mobil saat ini, ini adalah aliran harmonik dari banyak panel bodi dan kurung yang menyerap energi yang biasanya terkait dengan tabrakan. Bagian-bagian seperti kap mesin, bumper dan fender direkayasa untuk dilumatkan seperti akordeon, oleh karena itu mengambil beban dalam setiap situasi yang tidak disengaja.

# 2-Sampul Lampu Depan-Seperti namanya, itu adalah desain lampu satu bagian yang mengintegrasikan sinar rendah, balok tinggi, dan sinyal belok. Lampu depan membungkus dari depan atau belakang mobil ke samping. Lampu halogen tidak hanya lebih terang dan lebih lebar dengan penggunaan pemotongan reflektif di ruangan, tetapi orang-orang yang mengemudi di sepanjang blind spot kami dapat dengan mudah mengetahui niat mengubah jalur kami. Akibatnya, menyebabkan lebih sedikit kecelakaan.

# 3-Breakaway Motor Mounts-tunggangan ini melampirkan mesin ke frame mobil. Mereka tidak terlihat, tetapi dampak penghematan hidup sangat besar. Dalam tabrakan benturan depan, mereka dirancang khusus untuk mematahkan mesin dari frame dan dengan gerakan maju, akan membuat mesin meluncur di bawah mobil pada sudut 45 derajat. Sehingga kurang memiliki mesin duduk di pangkuan Anda ketika kecelakaan itu terhenti.

# 4-baja belted radial-Ini cukup jelas, ban kami adalah fitur keselamatan yang sangat penting, itulah yang membuat mobil di jalan. Ban dibangun dengan serat-serat baja yang dibangun di dalam, bagaimana mereka membantu? Nah, pengendara akan memiliki ketenangan pikiran bahwa ban mereka akan bertahan bahkan dalam kondisi paling ekstrim sekalipun. Sabuk itu juga akan memberi ban ini rentang hidup yang lebih tahan lama. Kurang perawatan dalam jangka panjang.

Rem cakram berventilasi 5-Sama pentingnya dengan ban, rem cakram menghentikan mobil. Rem dibangun dari rotor, bantalan, dan kaliper pendek. Rotor direkayasa dengan baling-baling internal, untuk membantu melampiaskan panas. Dan ini akan membantu bertahan dari memudar dan membuatnya kurang mungkin untuk memperbaiki rem sering.

# 6-Side Impact Door Beams-Seperti zona crumple, ini membantu dalam menyerap energi dalam tabrakan benturan samping. Mereka adalah balok intrusi baja yang dibangun di dalam pintu untuk penguatan ekstra. Setiap mobil dan truk punya ini.

# 7-Laminated Windshield-Ini mungkin penting, itu adalah benda yang membuat serangga tidak bisa keluar dari gigi kita, dan hujan keluar dari rambut kita. Kaca depan terdiri dari dua lembar kaca tempered dengan lembaran laminasi di antaranya. Ini adalah sandwich kaca yang menyatu dengan baik ketika benda tajam atau berat menabraknya. Tidak ada kaca yang pecah atau besar berkibar.

# 8-Tempered Safety Glass-Kaca lainnya yang memberi kita perlindungan 360 derajat juga dirancang dengan mempertimbangkan keselamatan. Kaca otomotif bersifat panas, sehingga ketika pecah, kaca itu hancur menjadi banyak kubus kecil. Kubus kecil tidak akan memotong atau melukai penghuni.

Kunci Pintu Keselamatan Anak-9-Seperti nama ini menunjukkan, mereka adalah kunci kecil di dalam pintu kemacetan di belakang dua pintu (4 pintu sedan atau suv saja). Kunci mereka dan orang-orang kecil di kursi belakang tidak dapat membuka dan menarik gagang pintu di dalam saat kita mengemudi.

# 10-5 bumper mph-Saya akan mengklasifikasikan ini sebagai barang keamanan untuk mobil itu sendiri. Jika pengemudi ringan menabrak tiang listrik, keranjang belanja, dll. Di 5mph atau di bawah, kemungkinan tidak akan terjadi kerusakan struktural besar. Hari-hari ini, pemerintah diwajibkan membatasi untuk diikuti adalah 2,5 mph, sebagian besar mobil memiliki variasi 5 mph.

# 11-Center High Mounted Brake Light-Ini sebenarnya hanya lampu rem ke-3 yang dipasang lebih tinggi dari dua lampu rem utama, dan sebagian besar autos memilikinya. Mereka tujuan utama adalah untuk membuat pengemudi di belakang pengendara menyadari niat pengereman mereka, biasanya mobil 6-10 kembali dapat melihat ini dengan jelas.

# 12-Keselamatan Konstruksi Kandang-Pikirkan yang dibangun di rollcage, itu fitur exo-skeletal utama yang memberikan perlindungan paling banyak. Dalam setiap situasi yang tidak disengaja, ini melindungi 360 derajat. Kita bahkan dapat secara harfiah mengubah mobil atau truk terbalik di atapnya, kandang akan mendukung 1.5x beratnya sendiri. Tidak ada yang lebih penting.

Oleh karena itu, ada daftar singkat fitur keselamatan kami, semoga pembaca Anda dapat menggunakan informasi ini. Dan mungkin, ini akan memberi lebih banyak kesadaran pada seberapa aman mobil kita sebenarnya. Tidak lagi kami akan menunjukkan keamanan hanya sebagai airbag dan sistem alarm, driver harian kami telah dirancang sekompleks tubuh manusia. Semua ini untuk membuat perjalanan kami, yang lebih aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here