Paket garasi 2 mobil dengan ukuran yang tepat akan menambah nilai bagi rumah Anda, menghemat banyak kekecewaan di masa depan dan dapat menghemat uang. Ada ratusan rencana garasi gratis dan hampir gratis yang tersedia untuk dibeli atau diunduh langsung dari internet. Buatlah pilihan yang buruk dan Anda benar-benar dapat menurunkan nilai rumah Anda.

Ketika saya baru-baru ini melakukan pencarian denah rumah di kategori 2100 hingga 2499 kaki persegi, 40 dari 50 saya temukan adalah 2 rencana garasi mobil. Beberapa garasi berukuran 24 'persegi (hal yang baik), dengan banyak di kisaran 20' X 20 '(BUKAN begitu baik) dan satu 19' lebar (menggelikan!).

Mobil jenis apa yang Anda kendarai? Lebih baik lagi, jenis mobil apa yang akan dilakukan pembeli di masa depan dari drive rumah Anda? Jika dunia tidak memiliki apa-apa untuk disimpan dan semua orang mengendarai Mini Cooper, tidak masalah. Untuk yang lainnya, rencanakan setidaknya 24 kotak persegi.

Kenapa besar sekali? Banyak mobil dan SUV populer saat ini adalah 16 hingga 17 kaki panjangnya, menyisakan sedikit ruang untuk berjalan di sekitar mobil dengan pintu garasi tertutup. Parahnya lagi, pasang 18 "hingga 24" rak penyimpanan dalam atau meja kerja 25 "di depan mobil Anda dan tidak ada ruang untuk Anda.

Dengan begitu banyak orang memarkir $ 20,000 + mobil mereka di luar, Anda akan berpikir C.R.A.P. disimpan di dalam sebenarnya bernilai sesuatu. Jika Anda memiliki barang berharga yang disimpan di dalam, mengapa tidak menyediakan ruang untuk mobil Anda juga? Tambahkan meja kerja garasi, kotak alat, beberapa peralatan dan beberapa peralatan rekreasi dan semuanya bisa sangat ketat.

Bandingkan dua rencana garasi ini:

1. Rencana satu adalah 20 'mendalam dengan 16' panjang Chevrolet Trailblazer diparkir di dalam. Dengan satu kaki di bagian belakang Trailblazer, Anda hanya memiliki tiga kaki di depan. Tambahkan 25 "meja kerja yang dalam dan ada 11" tersisa untuk Anda yang kurus. Kendarai pickup berukuran penuh dan Anda tenggelam.

2. Rencana dua adalah 24 'jauh dengan Trailblazer yang sama diparkir di dalam dan satu kaki izin di belakang. Sekarang Anda memiliki hampir lima meter antara kendaraan Anda dan meja kerja.

Bagaimana dengan lebar? Kebanyakan perencana garasi menyarankan Anda untuk meninggalkan 30 "di antara mobil dan halangan apa pun, termasuk mobil lain, dinding, dll. Mengapa? Jadi Anda dapat membuka pintu mobil Anda dan membuat Anda dan barang-barang Anda keluar tanpa contortions.

Mari kita bandingkan lagi dua rencana garasi:

1. Rencana satu adalah lebar 20 '. Dengan 30 "antara dua mobil rata-rata (sekitar 6'3" lebar masing-masing) dan antara mobil Anda dan dinding, garasi Anda harus memiliki lebar setidaknya 20 '. Tidak ada ruang untuk rak.

2. Rencana dua adalah 24 'lebar. Dengan rak 24 "pada kedua dinding Anda masih memiliki 30" antara dan di samping mobil Anda.

Berapa banyak lagi yang perlu biaya 2 bengkel mobil? Jika Anda membeli rumah dengan garasi 20 'persegi dan 30 tahun, hipotek $ 200.000 dengan bunga 6%, pembayaran Anda akan menjadi sekitar $ 1.240 per bulan. Memperluas garasi Anda ke 24 'persegi menambah 176 kaki persegi ke rumah dan $ 8.800 untuk biaya (di $ 50 per kaki persegi atau kurang untuk ruang garasi). Pembayaran Anda meningkat sekitar $ 53 per bulan. Berapa banyak Anda membayar untuk penyimpanan mini?

Selain ruang penyimpanan yang berharga, ruang untuk meja kerja garasi, kotak peralatan, rak, dll., Mobil Anda cenderung tidak mendapatkan bantingan pintu, Anda tidak perlu keluar dari garasi untuk membiarkan seseorang masuk dan penyimpanan mini Anda biaya akan turun. Nilai jual kembali dari rumah Anda juga akan cenderung naik di masa depan dan rumah Anda bahkan dapat menjual lebih cepat daripada yang serupa dengan garasi yang lebih kecil. Apa intinya? Ketika Anda mencari 2 rencana garasi mobil, itu benar-benar membayar untuk menjadi pemilih.

CATATAN: Contoh keuangan dalam artikel ini hanya untuk tujuan ilustrasi. Keadaan khusus Anda, pasar real estat dan biaya bangunan dapat bervariasi dari yang disediakan di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here