Ada banyak tips golf di luar sana yang berhubungan dengan membantu pemula mencari tahu ayunan golf mereka jadi mari kita mengubah sedikit hal untuk artikel ini dan berbicara tentang beberapa tips yang sedikit lebih maju untuk ayunan golf Anda. Meskipun tips ini sedikit lebih maju, mereka sangat mudah dijalankan dan terintegrasi ke dalam gim Anda. Kami akan mulai dengan tip daya swing dan diakhiri dengan tip pelatihan mental.

Untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan di ayunan Anda, kami akan mengencangkan paha bagian dalam kaki depan Anda. Mengencangkan otot ini mungkin terasa sedikit asing pada awalnya tetapi jika Anda dapat membayangkan pegolf berayun di kepala Anda, Anda akan melihat bahwa banyak dari mereka sering rusak di bagian dalam lutut depan dalam posisi mereka selama backswing mereka.

Ketika lutut depan menjadi pusat dari sikap Anda, Anda cenderung kehilangan kekuatan. Jika gua cukup dalam sehingga benar-benar mengangkat sisi luar kaki depan Anda dari tanah, itu dapat menyebabkan Anda kehilangan stabilitas dan keseimbangan dalam ayunan golf Anda juga. Untuk membantu memperbaiki situasi ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan sedikit ketegangan ke otot bagian dalam paha bagian dalam Anda seolah-olah Anda mencoba untuk menjangkar bagian dalam dari kaki Anda ke tanah.

Menambahkan ketegangan ke bagian dalam paha depan Anda akan menahan Anda di tempat dan menghentikan Anda bergerak "keluar dari sikap Anda" dan itu juga akan menambah banyak kekuatan untuk ayunan Anda. Ini menambah daya karena membantu menstabilkan pinggul dan menciptakan pemisahan dan ketegangan otot di pinggul yang membangun lebih banyak torsi saat Anda mendekati bagian atas backswing Anda. Tegangan torsi dan otot yang Anda kembangkan ini dilepaskan saat Anda mengayun ke bawah dan ketegangan ekstra di paha bagian dalam depan Anda akan benar-benar membantu membawa kaki yang lain melalui sehingga lutut Anda selesai dengan sentuhan medial sedikit di akhir ayunan Anda meningkatkan stabilitas dan kekuatanmu.

Anda akan kagum dengan sensasi berbeda yang mencoba tip kecil ini sediakan hampir seketika jadi pastikan untuk melatihnya sedikit di kisaran sehingga Anda merasa nyaman dengan efek sebelum Anda membawanya ke tee. Bahkan jika lutut depan Anda masih berlubang sedikit, memiliki beberapa ketegangan otot di atas area ini dari sikap Anda pasti bisa menambah stabilitas, kekuatan, keseimbangan dan sejumlah manfaat lain untuk ayunan Anda jadi jangan khawatir jika lutut Anda masih datang sedikit. Sekarang setelah kami memiliki kekuatan lebih sedikit di ayunan Anda, mari kita lihat bagaimana benar-benar menanamkannya sehingga Anda terus memukul bola panjang.

Jika Anda pernah berpikir itu akan menjadi ide yang baik untuk menggunakan visualisasi untuk membantu ayunan golf Anda, Anda berada di jalan yang benar untuk membuat ayunan Anda lebih baik. Pastikan Anda menggunakan visualisasi dengan benar sehingga Anda mendapatkan hasil terbaik darinya. Ketika datang untuk menggunakan visualisasi untuk ayunan golf kami, sebagian besar cenderung membayangkan situasi di mana kami menonton diri kami memukul bola dari beberapa meter dari sudut pandang yang sama yang mungkin digunakan pelatih untuk mengajar kami. Masalahnya adalah bahwa selama visualisasi, jika Anda tidak memvisualisasikan dari dalam tubuh Anda sendiri, manfaat dari teknik ini akan berkurang secara dramatis.

Ketika Anda memvisualisasikan, lakukan dari dalam tubuh Anda sendiri. Gambaran mental yang harus Anda miliki adalah yang Anda miliki ketika Anda benar-benar memukul bola dalam kehidupan nyata. Anda dapat memvisualisasikan pengaturan ke bola dengan genggaman yang tepat dan melihat kaki Anda sejajar dan kepala klab duduk persegi ke garis target.

Anda benar-benar dapat membawa diri Anda melalui seluruh ayunan Anda berfokus dan merasakan setiap inci dari itu dan mengumpulkan sensasi saat Anda bergerak dari belakang ke berayun ke finish Anda. Berlatih menjaga kepala tetap dan melewati bola dan mempertahankan sudut punggung yang baik untuk seluruh ayunan Anda hanyalah beberapa dari banyak hal yang dapat Anda pelajari sambil menggunakan teknik pelatihan yang sangat baik ini. Sepuluh sampai lima belas menit dengan mata tertutup menggunakan format ini bisa menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan dan menikmati ayunan golf Anda. Jika Anda belum pernah mencobanya dari sudut pandang orang pertama yang kita diskusikan, itu harus menjadi pengalaman yang luar biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here