Mercedes 2004 adalah mobil yang hebat dan berfungsi sebagai sopir harian saya untuk berangkat kerja. Namun, S430 terganggu oleh cacat desain yang dapat menyebabkan air masuk ke interior mobil.

Suatu pagi ketika saya sedang mengemudi untuk bekerja di S430 saya dan saya secara acak mulai memiliki masalah listrik. Saya berhenti dan menutup mobil, setelah melihat kode flash SRS saya seperti Las Vegas. Secara umum masalah listrik adalah neraka dengan mobil, terutama kendaraan mewah.

Jadi, saya mencoba menyalakan mobil setelah membiarkannya sesaat; dan semoga beruntung mobil itu tidak akan mulai lagi. Saya keluar dan segera menyadari bahwa lampu rem saya tetap menyala. Saya menggandakan sakelar dan itu bukan masalahnya. Saya kemudian melanjutkan untuk melepas baterai dalam upaya untuk menyimpannya. Bagasi saya tidak akan terbuka, kedua entri tanpa kunci dan melalui operasi manual.

Singkat cerita; Saat memeriksa kotak sekering sisi penumpang, saya meletakkan tangan saya di papan lantai dan itu basah kuyup. Saya tidak bisa mengingat mengemudi di air yang sedang berdiri atau meninggalkan jendela saya.

Pada akhirnya air masuk ke kabin melalui sistem saluran A / C. Masalahnya disebabkan oleh sumbat drainase yang tersumbat oleh puing-puing di area ventilasi hisap A / C. Setelah air mencapai puncaknya tidak ada tempat lain untuk pergi tetapi mengalir ke sistem AC.

Perbaikan:

Buka penutupnya, dan tarik perlahan penutup plastiknya. Menggunakan jari Anda mendorongnya dan merasakan steker di bagian bawah. Setelah Anda menemukan steker, unclog dan dorong ke bawah untuk membebaskan air.

Begitu air masuk, sering merusak sistem kelistrikan. Anda perlu melepas kursi belakang dan memaparkan SAM belakang; yang memiliki semua sekring dan memeriksa korosi. Itu mungkin atau mungkin tidak terlihat hanya dengan melihat. SAM Belakang Anda mungkin perlu diganti setelah terkorosi.

Gejala umum masalah ini:

Lampu rem tetap menyala.

Pintu yang lembut tidak akan berfungsi.

Kerusakan fungsi defrost.