Toyota FJ Cruiser 2008 dapat diandalkan dan nyaman, dengan beberapa fitur baru yang menawarkan keamanan dan kepraktisan. Fitur baru yang mengesankan termasuk FJ Cruiser & Star Safety System, yang menggabungkan kontrol traksi, ABS, Kontrol Stabilitas Kendaraan, dan distribusi gaya rem elektronik, yang menjamin pengemudi dengan mengendalikan kendaraan di jalan.

The FJ Cruiser 2008 menawarkan beberapa fitur keselamatan standar, termasuk airbag depan ganda dan juga airbag samping tirai baris kedua. Novelnya Rear Intuitive Parking Assist membantu pengemudi ketika kembali ke suatu tempat, mendeteksi seberapa dekat kendaraan tersebut dengan objek tertentu.

Warna eksterior dua warna dan bumper hitam dengan trim perak metalik menambah tampilan ramping FJ Cruiser, sementara defogger jendela belakang dengan pewaktu cerdas membuat model ini nyaman.

Kenyamanan interior disediakan oleh AC yang terhubung dengan defroster dan 60/40 kursi belakang terpisah dengan bantal bawah yang dapat dilepas / dilepas dan sandaran kursi yang dapat dilipat. The FJ Cruiser juga dilengkapi standar dengan jam digital, pemutar CD AM / FM, kemampuan playback MP3 / WMA dan enam speaker. Pilihan lainnya termasuk pengubah 6-cakram di dasbor dan hingga sembilan speaker.

Toyota termasuk dalam setiap FJ Cruiser meter instrumen analog dengan area permukaan putih backlit pada tachometer, speedometer, bahan bakar, suhu dan volt meter. SUV off-road-friendly ini hadir dengan tenaga kuda 239, mesin V6.

Fitur seperti Pengapian Langsung Penjelajah, yang memulai kendaraan hanya dengan menekan tombol, menunjukkan bahwa model ini termasuk jenis mobil baru.

Toyota FJ Cruiser 2008 menggabungkan teknologi, keamanan, dan kenyamanan, menjadikannya sebagai pembelian teratas yang cukup diminati tahun ini.