Selama Perang Dunia Kedua, Maybach telah menawarkan berbagai tank Tiger Tank dan Panther yang tangguh sebagai kontribusi terhadap upaya perang Jerman. Maybach HL 230 adalah salah satu tank Tiger yang dirancang oleh Maybach. Perusahaan Mercedes-Benz telah memperkenalkan mobil konsep mewah yaitu Mercedes-Benz Maybach di Tokyo Motor Show 1997. Mobil itu ditawarkan dengan mesin V12 5987 cc. Kendaraan itu ditawarkan dengan daya output 550 hp. The Maybach Zeppelin 2009 telah dilengkapi dengan alat penyemprot parfum, yang dianggap sebagai sistem wewangian interior pertama di seluruh dunia, di antara kendaraan dari semua rentang.

Maybach Zeppelin dianggap sebagai mobil desain teknik kelas tinggi selama tahun 1930-an. The May 2009 zeppelin baru telah mengalahkan semua kendaraan rentang Maybach dalam hal kinerja yang kuat dan fitur yang dirancang kelas tinggi.

Alat penyemprot parfum diaktifkan dari kursi pengemudi atau dari konsol tengah belakang. Hanya menekan tombol, aroma yang menyenangkan tercium oleh penumpang hanya dalam 10 hingga 12 detik. Sistem canggih yang unik ini mengubah lingkungan interior kendaraan dengan menyebarkan terutama dua jenis wewangian. Salah satunya adalah aroma yang menyegarkan dan ringan dari aroma dan yang lainnya adalah aroma yang lebih berat dan berkayu.

Kendaraan ini ditawarkan dengan finishing cat yang sangat baik, desain interior yang indah dengan bahan-bahan yang dibuat dengan cermat, dan tampilan bergaya elegan. The Maybach Zeppelin 57 dan 62 dirancang dan ditawarkan dengan ide-ide inventif, keanggunan indah, dan kinerja fenomenal. Maybach 62 Zeppelin adalah versi yang lebih panjang dari 57 Zeppelin.

Setelah tahu banyak tentang mobil yang mengesankan ini, Anda mungkin ingin melihat pada tahun 2009 Gambar Maybach Zeppelin di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here