Pernahkah Anda memperhatikan bahwa roda depan banyak mobil dan truk di jalan tampak lebih kotor daripada roda belakang. Hal ini disebabkan oleh penumpukan debu rem dari bantalan rem yang membombardir roda dan memanggangnya sampai selesai. Seiring waktu jika tidak terawat semua roda menjadi kotor dan kusam. Jika dibiarkan di roda, korosi terjadi dan pada akhirnya akan menghancurkan penampilan roda Anda.

Kami menggunakan poles 2EZ pada Chevrolet 1957 dengan velg aluminium khusus American Racing "Hopster". 2EZ polish adalah poles yang bekerja sangat baik pada roda khusus aluminium, permukaan plat berlian seperti kotak penyimpanan dan papan berjalan. Ini juga bekerja dengan baik pada lis stainless, krom, kuningan, tembaga, perak dan emas. Ini benar-benar sebuah cat semua logam. 2EZ Polish mengandung polimer berkualitas untuk melindungi dan membantu menghambat oksidasi sambil meninggalkan kilau yang tahan cuaca yang indah.

Cara terbaik untuk merawat roda tanpa merusak lapisan pelindungnya adalah dengan sering mencuci mereka dengan deterjen ringan atau larutan pencuci mobil seperti Cuci Mobil Ibu California Gold Untuk menghindari bintik-bintik air kering secara menyeluruh. Kemudian gunakan 2EZ Polish untuk kilau yang tahan lama!

Aplikasikan cat 2EZ dengan handuk kain terry ke area kecil. Gosok dengan tangan sampai handuk menjadi hitam dan permukaan roda terasa halus. Kemudian buff dengan handuk kain kering yang bersih. Untuk perawatan tindak lanjut hanya menggunakan deterjen ringan. Keringkan sepenuhnya setelah dicuci. Hindari pembersih yang keras, pembersih dengan saus asam dan ban pada roda aluminium khusus Anda. Jika Anda menggunakan 2EZ secara teratur, roda Anda akan menjadi mengkondisikan dan memoles menjadi lebih mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here