Bumper adalah bagian penting dari kendaraan apa pun. Ini dibuat untuk memberikan keamanan terutama pada tabrakan berkecepatan rendah. Meskipun bagian ini tidak dimaksudkan untuk mencegah cedera serius, itu dibuat untuk mencegah kerusakan fisik pada kendaraan. apakah Anda memiliki mobil, SUV, Van, atau bahkan ATV, bemper dirancang untuk mengurangi kerusakan untuk kecelakaan kecepatan rendah terutama ketika memarkir kendaraan Anda.

Anda dapat menemukan produk bemper yang berbeda di pasar yang datang dalam desain yang berbeda dan dibangun menggunakan bahan yang berbeda. Namun, jika Anda berada di off-road, Anda harus mendapatkan jenis tugas yang lebih berat yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan off-roading Anda. Bumper jeep, misalnya, tersedia dalam berbagai merek dan gaya aftermarket. Anda juga harus mempertimbangkan jenis medan yang biasanya Anda gunakan dengan kendaraan Anda. Ini adalah faktor besar saat meningkatkan bagian untuk perjalanan Anda.

1. Untuk keamanan tambahan

Bumper dibuat untuk memberikan perlindungan. Ini adalah peralatan yang berhubungan dengan keselamatan, tetapi tidak akan menjamin keselamatan semua penumpang jika benturan terjadi lebih dari 5mph.

Anda harus memperhatikan bahwa memasang bemper untuk kendaraan Anda akan meningkatkan biaya bahan bakar karena penambahan berat. Ada bumper ringan yang tersedia tetapi sebagian besar untuk penggantian jenis OE dan tidak benar-benar untuk penggunaan off-road. Anda harus memilih bumper Jeep yang tepat karena dapat merusak kendaraan Anda dan menyebabkan biaya asuransi atau perbaikan mekanis lebih banyak jika Anda mendapatkan yang salah.

2. Daya tahan

Bumper off-road dimaksudkan untuk penggunaan tugas berat. Hal ini diciptakan untuk menahan kondisi jalan yang kasar yang direkayasa dengan kualitas pengerjaan dan didukung dengan garansi. Bumper ringan dibangun menggunakan resin poli yang paling direkomendasikan untuk kendaraan yang biasanya dikendarai di jalan raya. Medannya berbeda dengan mengemudi jalan raya jadi untuk kondisi medan yang paling ekstrim, bumper yang terbuat dari serat karbon, logam, atau fiberglass adalah apa yang Anda butuhkan untuk memastikan daya tahan.

3. Fungsionalitas

Bumper dirancang untuk depan dan belakang. Tidak hanya memberikan perlindungan, tetapi juga menambah gaya dan kinerja ekstra untuk perjalanan Anda. Ada bumper yang dirancang untuk fungsionalitas dan fleksibilitas lebih lanjut. Anda dapat menambahkan komponen otomotif lain atau memasang bumper yang dirancang untuk menarik dan memasang. Beberapa desain dapat memasang lampu off-road untuk memberikan keamanan lebih saat berkendara di malam hari. Untuk kebutuhan derek, Anda dapat memilih bemper dengan winch, bull bar, pembawa ban, pelat selip dan perangkat tambahan lainnya.

Jika Anda mencari sesuatu yang menambahkan gaya dan fungsionalitas, Anda dapat memeriksa bumper N-Fab RBS. Ini memiliki konstruksi tubular dan plat skid bolt-on yang terbuat dari aluminium yang mencegah bumper belakang dari penggilingan terhadap tanah. Bumper Belakang HighRock 4×4 dari Bestop dibuat dengan bracket roller keberangkatan belakang yang sangat bagus saat berkendara di jalur yang sulit. Roller bracket-nya membuat kontak dengan tanah daripada bumper belakang untuk membiarkan pengemudi mencapai sudut yang ekstrim ketika mendaki di bebatuan besar. Ini mencegah kerusakan dan memastikan tidak ada gesekan atau seret ke bagian belakang kendaraan. Pilihan lain seperti Bumper Belakang Modular ARB adalah apa yang Anda butuhkan jika Anda menyukai bumper dengan ban pembawa. Ini dirancang dengan dua setengah bagian yang berayun secara independen. Satu untuk menahan ban serep, sementara yang lain bisa menahan bensin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here