Apa yang Anda dapatkan ketika Anda menggabungkan kinerja tinggi dan Mercedes, Mercedes AMG. Mercedes tidak hanya melayani memberi kami mobil mewah tetapi juga bermacam-macam kendaraan performa tinggi. Mulai dari sedan hingga kupon, roadster hingga mobil convertible dan SUV hingga gerobak, pengiriman Mercedes AMG.

Sekarang Anda mungkin berpikir bahwa mereka hanya membuatnya lebih cepat. Ya, mereka membuatnya lebih cepat … dan kemudian lagi. Performa tinggi tidak hanya berarti membuat mobil berjalan cepat, itu berarti mencapai output optimal yang dapat dicapai mobil. Pikirkan tentang lari cepat, Anda dapat berlari dengan kaki telanjang dalam pakaian apa pun dan tetap cepat, tetapi berpikir tentang meletakkan sepatu lari yang tepat dan pakaian yang tepat saat Anda berlari, dengan gigi yang tepat Anda bisa dan akan bergerak lebih cepat. Begitulah cara kerja jalur AMG Mercedes; mereka tidak hanya membuat mobil Anda lebih cepat, mereka membuat mereka lebih cepat, lebih baik.

Sekarang mari kita lanjutkan ke hal-hal yang belum saya diskusikan.

• AMG awalnya bukan bagian dari Mercedes & # 39; garis produksi.

"Apa?" — Itu adalah reaksi yang sama yang aku miliki ketika aku mempelajarinya. Demikian pula, AMG adalah kelompok teknik independen yang khusus di Mercedes Benz. Bagaimana? Dua mantan insinyur dari Mercedes menciptakan AMG. Dan Mercedes mengakui bahwa karya mereka telah bermitra dengan mereka untuk membuat jalur AMG, Mercedes & # 39; garis kinerja tinggi. (Ini seperti bagaimana Shelby adalah Ford, Shelby mengkhususkan diri dalam Ford Mustang.)

• AMG memiliki sistem penamaan yang berbeda dibandingkan dengan Mercedes.

Apa yang begitu berbeda? Sebuah Mercedes khas akan memiliki tiga angka, misalnya coupe C-Class mereka memiliki C250 dan coupe C350. Mitra AMG untuk C-Class hanya akan memiliki dua nomor: C63 AMG coupe. Ini adalah cara yang lebih mudah untuk membedakan Mercedes AMG dari merek lain karena yang lain memiliki nama mobil yang sangat panjang atau sangat sulit untuk diucapkan. (Contoh kasus: Koenigsegg, McLaren MP4-12C dan banyak lagi) Lihat? Nama mereka sama efisiennya dengan mobil yang mereka buat!

• AMG "Black Series"

Tidak, ini bukan tentang warnanya. Sebanyak hitam pada skema warna hitam terdengar bagus, Seri Hitam tidak peduli dengan warna. Pengurangan berat, suspensi yang stabil, kursi bucket dan segala hal lain yang akan membantunya menjadi lebih cepat dan lebih baik, Black Series memilikinya. Meskipun hanya terbatas pada garis dua pintu mereka, itu membuat AMG selangkah lebih maju dari kompetisi.

Sekarang, berhentilah berkhayal tentang hal itu dan sekarang saatnya masuk ke dalam. Mercedes AMG, kelincahan Mercedes, dan keahlian AMG akan memberi Anda pengalaman berkendara yang sangat solid. Membawa Anda maju dari yang lain dalam satu merek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here