Mengemudi di sebelah kanan terdengar salah hanya di sekitar 35 persen dunia. Di sebagian besar Eropa dan AS, mengemudi di sebelah kanan adalah 'aturan jalan' selama beberapa waktu, tidak selalu seperti itu dan Anda dapat membaca beberapa literatur sejarah jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang itu.

Dalam artikel ini, kita akan membahas 4 alasan mengapa Anda dapat memilih Drive Tangan Kanan sebagai sarana transportasi utama Anda, bahkan jika hampir setiap mobil lain di negara Anda memiliki roda di sebelah kiri.

1. RHD biasanya Jeep.

Jeep terlihat bagus secara default. Gabungkan dengan Hard Drive Tangan yang aneh dan Anda memiliki citra yang cukup tajam, yang sedikit aneh dan menarik dalam waktu yang bersamaan.

2. Anda dapat menumpang lima orang di trotoar!

Bayangkan kehebohan menghancurkan lengan Anda, dipindahkan ke mobil yang penuh dengan orang-orang yang tertawa. Jika saya adalah Anda, saya tidak akan melakukan itu, tetapi sepenuhnya terserah Anda. Jangan lupa untuk menonton jalan sekalipun.

3. Anda bisa bertindak seolah-olah Anda orang asing!

Dapatkan aksen aussie, mobil yang memiliki roda di sebelah kanan dan Anda siap untuk pergi. Kebanyakan orang menganggap orang asing menarik, Anda hanya perlu memikirkan penjelasan tentang bagaimana Anda mendapatkan mobil Anda di luar negeri.

4. Beli RHD jika Anda ingin terlihat bergengsi.

Orang-orang melakukan itu di Jepang sepanjang waktu, kecuali mengenai sisi yang berlawanan, karena itu drive di sebelah kiri. Dianggap bahwa orang-orang yang mengendarai mobil kiri yang mahal, mobil-mobil BMW kaya dan memisahkan diri dari 'kelas bawah' dengan mobil yang tidak dimaksudkan untuk jalan-jalan di Jepang.

Meskipun mengendarai RHD melarang memesan makanan di restoran dengan mobil (jika Anda keberatan dengan kecelakaan mobil, itu), itu bisa sangat menyenangkan. Dan meskipun artikel ini tidak membuktikannya, itu masih lebih masuk akal sekarang daripada sebelumnya, bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here