Setelah pergi ke Aruba beberapa kali, kami telah menemukan pulau itu menjadi tempat yang menyenangkan untuk melepaskan diri dari itu semua. Hangat siang dan malam, pantai yang indah, air yang indah, dan banyak sinar matahari adalah tonik yang hebat untuk membubarkan pekerjaan dan kekhawatiran kehidupan sehari-hari. Jika Anda merencanakan liburan ke Aruba, berikut 10 hal yang mungkin ingin Anda tambahkan ke jadwal perjalanan Anda yang akan membuat liburan Anda menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan:

1. Kunjungi California Lighthouse – Terletak di ujung barat laut pulau, mercusuar California dinamai kapal yang jatuh di terumbu karang di lepas pantai. Mercusuar ini membuat peluang foto yang luar biasa dengan eksterior putihnya terhadap langit Aruba biru cerah. Kontras dari air dan gurun di sekitar mercusuar juga membuatnya menjadi situs yang menarik.

2. Snorkeling di Baby Beach – Di ujung lain dari Aruba Anda akan menemukan Baby Beach, sebuah teluk terpencil dengan pintu masuk yang sempit untuk berselancar lebih kasar. Jika Anda pergi snorkeling di pintu masuk ke teluk ini, Anda akan melihat jumlah ikan asli yang luar biasa di Aruba. Ikan segala bentuk, ukuran, dan warna. Ini pengalaman yang luar biasa. Anda tidak perlu khawatir tentang membawa peralatan snorkeling Anda sendiri karena Anda dapat menyewa ini ketika Anda sampai di sana.

3. Off-Roading di Taman Nasional Arikok – Sewa Jeep dari salah satu dari banyak lokasi penyewaan mobil di Aruba dan luangkan waktu sehari untuk menjelajahi Taman Nasional Arikok. Taman ini mengambil bagian penting dari pulau yang berbatasan dengan ombak yang kasar di pesisir Timur. Anda akan melihat beberapa pemandangan indah, medan kasar, dan keledai liar dan kambing Aruba. Satu peringatan – kambing dan keledai mungkin datang ke Jeep Anda untuk melihat lebih dekat tetapi jangan sentuh atau beri makan hewan-hewan ini! Anda bisa berakhir dengan gigitan buruk yang mungkin membuat liburan Anda kurang menyenangkan.

4. Golf di Tierra del Sol Country Club – Jika Anda suka golf, Anda akan menyukai kursus ini. Tata letak rancangan Robert Trent Jones II yang bagus adalah satu-satunya kursus 18 lubang di Aruba. Terletak di dekat California Lighthouse, Tierra del Sol Golf Course adalah bagian dari Tierra del Sol Resort. Sementara biaya hijau agak tinggi, pengalaman membuatnya berharga. Anda akan mendapatkan pemandangan pulau yang indah, memainkan beberapa lubang yang menantang, dan mencari cara untuk menghadapi angin sepoi-sepoi yang bertiup di seluruh pulau.

5. Makan malam di Pantai di Simply Fish Restaurant – Meskipun ada beberapa restoran di Aruba yang menawarkan pengalaman bersantap di pantai, kami menyukai Simply Fish yang terbaik. Terletak di Marriott Stellaris Resort di Palm Beach, Simply Fish memiliki makanan yang lezat. Ini juga memiliki pemandangan matahari terbenam yang spektakuler saat Anda menikmati makan malam Anda. Lakukan reservasi dekat dengan ketika matahari terbenam pada saat tahun Anda mengunjungi pulau itu.

OK – Anda sekarang memiliki lima pengalaman hebat yang akan membuat liburan Anda di Aruba sangat mengesankan. Tapi, ada dua hal yang SEHARUSNYA TIDAK Anda lakukan saat Anda di sana – kami telah belajar ini dari pengalaman.

Pertama – jangan menunggu sampai terlambat untuk memutuskan Anda akan melakukan sesuatu yang LAIN daripada berbaring di pantai menikmati matahari, pasir, dan air. Sangat santai sehingga Anda mungkin tidak keberatan menghabiskan seluruh liburan Anda di bawah pondok pantai Anda menikmati cuaca yang hangat dan angin yang sejuk. Tetapi jangan membuat kesalahan ini! Anda akan melewatkan beberapa pengalaman hebat di Aruba yang akan memberi Anda perspektif baru di pulau – seperti yang dijelaskan di atas. Jadi, satu hal yang TIDAK HARUS Anda lakukan adalah merencanakan seluruh liburan Anda di pantai – keluar dan jelajahi hal-hal hebat lainnya yang ditawarkan Aruba.

Kedua – Anda akan mendengar ini berulang-ulang sering dan itu benar – JANGAN pergi ke matahari setiap hari tanpa blok matahari yang tepat. Ini penting untuk SEMUA ORANG – ya – bahkan untuk orang yang "tidak pernah terbakar." Matahari di Aruba langsung karena terletak di dekat khatulistiwa. Angin dingin yang bertiup melintasi pulau membantu mengurangi panasnya matahari. Jika Anda berada di air, Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda sedang terbakar – sampai terlambat. Anda TIDAK HARUS melakukan kegiatan di luar ruangan di Aruba KECUALI Anda memiliki sun block.

Jadi bersiap-siap untuk liburan besar ke Aruba. Anda sekarang memiliki lima hal yang harus Anda pertimbangkan untuk jadwal perjalanan Anda dan dua hal penting yang perlu dipertimbangkan untuk membuat liburan Anda senyaman mungkin.

Nikmati perjalanan Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here