Legging wanita, celana ketat dan skinny jeans – atau jeggings masih merupakan barang fashion yang panas. Mereka bahkan lebih panas sekarang karena suhu telah turun dan Anda ingin tetap hangat. Menemukan penampilan yang segar dan cara-cara baru untuk mengenakan celana ketat favorit Anda bisa menjadi sulit. Anda bisa menggunakan kombinasi membosankan yang sama lagi dan lagi. Agar musim dingin favorit Anda tidak menjadi musim dingin, cobalah tips untuk mendapatkan hasil maksimal dari legging Anda.

Tunik

Hemlines yang lebih pendek memiliki beberapa gaun musim ini yang terlihat lebih mirip tunik. Anda dapat melihat kemeja button-down, chunky knits, oversized tee dan singlet styles di toko-toko musim dingin ini.

Mengenakan tunik Anda dengan sabuk chunky atau elastis dapat memoles stoking dan tunik tunik Anda. Bekerja kembali dengan sepatu bot yang sempurna, tampilan ini bisa aus di kota. Ingatlah untuk juga mengaksesnya dengan tas lucu dan beberapa anting chunky untuk benar-benar mendapatkan hasil maksimal dari pakaian Anda.

Minis

Rok mini sangat populer, dan mereka datang dalam berbagai bentuk dan gaya yang berbeda musim ini. Mulai dari cetak liar dan berwarna-warni hingga gaya hip-pelana yang terstruktur, mini yang sempurna dapat benar-benar mendandani sepasang celana ketat atau legging. Anda bisa berani dan memakai celana ketat ungu, merah atau kuning dengan beberapa cetakan bermotif warna-warni dari label seperti Ladakh, Anise, dan Cooper St.

Mini dengan celana ketat adalah cara yang bagus untuk tetap hangat dan mendandani pakaian favorit Anda – celana ketat!

Jaket

Celana ketat dan legging akan terlihat luar biasa musim dingin ini ketika bekerja sama dengan blazer musim ini, dan jaket pernyataan yang dipotong. Memasangkan legging hitam kesayangan Anda dengan jaket yang segar dan funky akan memberi Anda tampilan baru untuk dimainkan. Kombo ini terlihat lebih baik saat dikenakan dengan tee panjang atau kebesaran. Pakaian seperti ini menjerit kasual chic dan sangat cocok untuk ekspedisi belanja jendela atau bersenang-senang dengan gadis-gadis.

Hiasan

Kadang-kadang mudah untuk mengabaikan kualitas dramatis yang celana ketat bisa membawa ke pakaian. Musim ini Anda dapat mengambil beberapa celana ketat dan legging indah yang dihias. Tren panas adalah detail cut-out di setiap kaki. Anda bisa mendapatkan potongan ekor ikan di garis kaki luar atau pola tipis yang membentang di kaki. Celana ketat dan legging tersedia dalam berbagai jenis kain dan tekstur dan dapat benar-benar memperindah pakaian apa pun. Ada celana ketat dengan flek berkilau ditenun menjadi kain atau legging yang berhiaskan berlian dengan diamante atau kuningan studding. Anda juga bisa mendapatkan celana ketat multi-warna dan bertekstur seperti rajutan kabel abu-abu atau navy ribbed – daftarnya tidak terbatas!

Jumper Baggy & Tees Kebesaran

Penampilan ini mungkin sudah menjadi bagian dari repertoar Anda. Faktor kenyamanan stoking Living Doll atau Anise legging Anda tinggi dalam kombinasi ini dan sangat mudah dipakai setiap hari. Memainkan tema sporty kasual dari tee atau jumper oversize dapat disorot dengan mengenakan sepasang sepatu kets yang sempurna atau lace-up kanvas lucu. Lemparkan pada aksesori lucu seperti leher chunky independen dan menjaga warna pastel dan marl abu-abu. Di sana Anda memilikinya, pakaian akhir pekan kasual yang sempurna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here