Dalam artikel ini saya akan berbicara tentang mengapa saya pikir Aditif Bahan Bakar Diesel Terbaik adalah HHO. Telah terbukti memberikan MPG hingga 40% lebih baik dan mengapa sangat murah untuk membuat HHO.

Harga gas telah mendorong lebih banyak orang untuk mencari cara meningkatkan jarak tempuh gas, membeli semua jenis bahan kimia dan formula untuk dibuang ke mesin mereka tanpa hasil. Apa yang kita butuhkan bukanlah produk buatan manusia tetapi aditif alami. HHO menurut saya adalah Aditif Bahan Bakar Diesel Terbaik. HHO adalah gas yang telah ada selama-lamanya dan bahkan telah digunakan lebih dari 100 tahun yang lalu di lampu.

HHO dapat dilakukan melalui proses Elektrolisis, dengan menjalankan arus melalui air itu akan menyebabkan Hidrogen dan Oksigen untuk memisahkan menciptakan HHO untuk meluap dari air. Kami sekarang memiliki perangkat yang disebut Kit Konversi Hidrogen yang dapat dibuat dan dipasang ke kendaraan Anda dalam hitungan jam dengan panduan yang benar. Hydrogen Conversion Kits akan memproduksi dan memindahkan gas ke mesin Anda.

HHO empat kali lebih kuat daripada bensin, kita tidak memiliki mesin yang dapat berjalan di HHO sendiri tetapi untuk mesin baru kita dapat menggunakan gas ini selama bensin hadir. HHO memiliki output emisi jauh lebih rendah daripada bensin sehingga jauh lebih baik untuk lingkungan, kesehatan Anda dan kesehatan mesin Anda. Menggunakan HHO Anda dapat mengharapkan kehidupan mesin yang lebih halus dari kendaraan Anda. Kit ini sangat mudah dibuat, ada banyak panduan yang akan selangkah demi selangkah memberi tahu Anda cara membuat sendiri tanpa pengetahuan otomotif apa pun yang diperlukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here