Tidak peduli apa pun yang dibuat dari truk pikap yang Anda miliki, kemungkinan Anda ingin mengubahnya dari cara pabrik memasoknya. Apakah Anda menggunakan kendaraan Anda untuk bekerja, bermain off-road atau beberapa dari keduanya, Anda dapat menemukan bagian kinerja, aksesori dan produk kustomisasi untuk membuat truk pickup Anda unik. Bila Anda ingin truk pikap Anda terlihat dan berkinerja lebih baik, aksesori akan membantu Anda menyesuaikannya.

Meskipun mungkin untuk mendapatkan beberapa aksesori dari Chevy, GMC, Dodge, Ford, Jeep, Mazda, Nissan, atau dealer Toyota tempat Anda membeli truk, Anda akan menemukan banyak pilihan barang daring yang lebih banyak. Anda juga bisa mendapatkan penawaran belanja yang lebih baik dengan cara ini. Beberapa pembuat populer aksesoris truk pickup termasuk Lund, Westin, Dee Zee, Outland, Auto Ventshade, Peringatkan, Saddleman, Thule, PIAA, Vector, Wolo, Deflecta Shield, Pilot, Hoppy, Grizzly, dan Protecta.

Aksesori eksterior

Ada banyak jenis aksesori truk pickup eksterior untuk meningkatkan penampilan bagian luar truk Anda. Mereka termasuk bendungan udara, bra dan masker, perisai serangga, bumper, fender flare, grafik dan emblem, pelindung grille, ornamen kap, tudung dan sendok, cermin, rak dan aksesoris kargo, panci gulung, papan lari, pelindung percikan, kotak alat, langkah-langkah truk, penutup ban, visor, sayap dan spoiler dan wiper cowls. Pilih item yang akan melengkapi garis dasar truk Anda dan yang akan bekerja sama dengan baik daripada tampak berantakan.

Aksesori interior

Memasang aksesori interior adalah tentang meningkatkan tingkat kenyamanan saat berkendara di truk Anda. Beberapa contohnya adalah aksesoris 12 volt, nampan dan liner kargo, konsol dan rak, penutup dan trim dasbor, aksesoris pintu, alas, tanduk, penutup panel instrumen, aksesoris hewan peliharaan, sarung jok, kursi dan penutup roda kemudi.

Bagaimana kalau menambahkan beberapa elektronik untuk meningkatkan perjalanan Anda? Pilihan termasuk CB dan pemindai, cruise control, radio GMRS, sistem GPS dan navigasi, power inverters, radar dan detektor laser, remote starter, sistem keamanan dan antena. Anda mungkin juga ingin memutakhirkan radio standar yang menyertai truk Anda ke CD stereo atau sistem radio satelit.

Aksesoris bantal beban dan meningkatkan perjalanan

Truk adalah tentang mengangkut barang, jadi mengapa tidak melakukannya dengan gaya? Aksesoris truk pickup untuk tempat tidur truk Anda termasuk kontrol kargo, alas tidur, pelapis tempat tidur, perlindungan tempat tidur, rel tempat tidur, aksesori tailgate dan penutup tonneau. Anda juga mungkin ingin menarik aksesori seperti bola halangan, halangan, penutup hitch, langkah hitch, kabel halangan, pasak, kait pengait dan tali pengikat, cermin penarik, aksesori winch, derek dan sistem pemasangan winch.

Dengan meningkatkan suspensi pickup Anda dan rem Anda membuat perjalanan lebih halus dan lebih aman. Untuk melakukan hal ini, Anda mungkin memerlukan bar, bar dan lengan anti-sway, bushing dan belenggu, hub, kit angkat, kit penurun, guncangan dan struts, pelat komedi, dan truss serta pegas. Menambahkan pencahayaan lebih banyak tidak hanya meningkatkan penampilan truk, tetapi juga meningkatkan keamanan. Beberapa aksesoris truk pickup pencahayaan khas adalah pencahayaan aksen, pencahayaan tambahan, lampu back-up, lampu dan lampu, lampu kabut, lampu depan, lampu interior, bar cahaya, penutup lampu, pelindung lampu, lampu penanda, lampu neon, lampu sorot, lampu belakang , pencahayaan derek dan kabel, lampu sein dan lampu peringatan.

Sistem listrik dan pembuangan sangat penting

Jika pikap Anda tidak mau menyala, tidak masalah seberapa bagus tampilannya. Jika Anda memiliki masalah ini atau takut itu mungkin terjadi, cobalah membeli aksesori alternator, aksesori baterai, pengisi daya baterai, kabel chassis atau sistem start jump. Jika masalahnya ada pada ujung knalpot, Anda mungkin perlu catalytic converter, sistem pembuangan, ujung dan ekstensi knalpot, header atau muffler.

Untuk melakukan semua ini bekerja sendiri, Anda akan membutuhkan beberapa alat dan peralatan. Item yang berguna termasuk alat pengukur tekanan ban, produk perawatan mobil, perangkat lunak komputer, tanaman merambat dan kursi, peralatan diagnostik, kerekan dan dudukan mesin, aksesoris garasi dan parkir, jack, dudukan, ramp, cat, material pengamplasan dan abrasif.

Dan setelah truk Anda tertipu untuk keinginan hati Anda, keluarkan kamera Anda. Anda akan ingin memamerkan truk baru Anda yang telah diperbaiki kepada semua teman Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here