Akhirnya, beberapa bulan dari sekarang, Datsun Redi GO akan memasuki pasar. Penantian akan berakhir karena model akan diluncurkan pada bulan Juni. Sementara mobil mungkin terlihat sederhana dari eksteriornya, ia sebenarnya dilengkapi dengan banyak fitur yang tidak pernah Anda bayangkan.

Eksterior yang menarik
Pada pandangan pertama, penampilan mungkin menarik bagi Anda meskipun ada sedikit perubahan kosmetik. Terlepas dari pilihan warna, Anda akan takjub melihat topi roda dan perlengkapan tubuh. Sensor parkir belakang akan membantu Anda memarkirkan model dengan aman bahkan ketika area tersebut penuh sesak. Sementara itu, lampu utama yang dirancang secara futuristik menawarkan banyak cahaya. Anda dapat tetap berhati-hati ketika itu gelap gulita dan ketika Anda harus menyetir sepanjang malam. Tumbukan yang tidak disengaja tidak akan pernah menjadi bagian dari kekhawatiran Anda. Berurusan dengan rintangan atau memeriksa chassis menjadi lebih sederhana dengan ground clearance 185mm.

Interior Luar Biasa
Kegembiraan dengan Datsun Redi Go dimulai ketika Anda siap untuk perjalanan panjang. Interior menyediakan cukup ruang untuk menyimpan apa pun yang Anda inginkan. Ruang dapat diperpanjang dengan melipat kursi belakang dengan mudah. Aksen perak menambah kecanggihan dan selalu mengangkat semangat Anda hari demi hari. Pengalaman berkendara yang benar-benar baru adalah apa yang dapat Anda harapkan dengan Datsun Redi Go. Kursi pengemudi dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra dan mengurangi rasa sakit selama perjalanan jarak jauh. Sementara dukungan lumbal mengurangi tekanan, punggung didukung oleh kursi guling. Secara keseluruhan, bahkan ketika itu jalan yang kasar sepanjang jalan, model membantu untuk mempertahankan kondisi leher dan punggung Anda. Akhirnya, kain memancarkan tampilan bersemangat dan memungkinkan Anda merasakan kenyamanan dengan desain zig zag.

Kinerja Tinggi
Dengan I-SAT (Intelligent Spark Automated Technology) sebagai salah satu spesifikasi Datsun Go, pengalaman berkendara Anda pasti akan melompat ke level berikutnya. Tergantung pada daya dan kualitas bahan bakar, mesin menyesuaikan timing percikan. Jadi, bahkan ketika Anda mengemudi dengan kecepatan tinggi, Anda akan mengamati kinerja yang halus saat bepergian. Tidak akan ada ketukan atau pekikan sampai Anda mencapai tujuan. Mesin 799 cc menghasilkan tenaga yang kuat untuk menggerakkan kendaraan. Tidak hanya itu, di jalan Anda bisa mengharapkan jarak tempuh 25,17 kmpl.

Aman dikendarai
Akhirnya, RCPS (Reinforced Crash Protection Shell) melindungi semua orang bahkan ketika Anda telah melewati batas kecepatan tanpa sadar. Karena dampaknya diserap, penumpang masih bisa tetap nyaman dengan tidak ada yang serius di depan. PAB (Performance Augmented Brakes) merespons dengan cepat setelah pedal rem ditekan. Airbag akan menjaga pengemudi aman ketika inersia terikat untuk membenturkan kepala di kemudi. Gear box 5-speed juga memberi Anda kepercayaan diri untuk mengendalikan kendaraan seperti yang Anda inginkan. Anda bisa bersiap hanya ketika situasi menuntut.

Pada akhirnya, Anda harus mengandalkan Datsun yang diharapkan dapat memimpin banyak model lain dalam kompetisi. Tapi, dengan opsi mesin dan banyak hal lain, Anda akan melihat peningkatan harga showroom Datsun Redi Go ex. Model ini pasti akan menjadi kenikmatan visual bagi semua orang yang suka mengemudi.