Alhauria de la Torre diapit di antara kota Malaga dan Torremolinos dan lima belas menit berkendara dari garis pantai. Terletak dekat dengan bandara internasional Malaga yang membuatnya mudah untuk sampai ke Alhauria de la Torre pada saat kedatangan Anda. Alhauria de la Torre adalah kota besar dengan vila-vila kecil yang tersebar di sekitarnya meskipun itu adalah kota besar yang masih memiliki nuansa desa kecil warisan tradisional Spanyol sementara pada saat yang sama menawarkan Anda kota yang hidup dan modern. Ini juga tempat yang bagus untuk liburan keluarga dengan taman kota, alun-alun dan taman bermain yang tersebar di seluruh kota. Ada bagian-bagian dari kota yang akan membawa Anda kembali ke awal Moor dengan jalan-jalan berliku sempit yang dipenuhi dengan rumah-rumah bertingkat putih. Alhauria de la Torre cukup dekat dengan pantai namun cukup jauh untuk tidak terpengaruh oleh kerumunan turis yang gila atau Anda dapat bergabung dengan mereka memberi Anda pilihan. Apa tempat yang tepat untuk memesan villa liburan Anda di Costa del Sol.

Masakan yang ditemukan di Alhaurin de la Torre adalah umum di daerah tersebut; Ini termasuk banyak makanan laut dan nasi. Ada sejumlah tempat Anda dapat mencicipi masakan ini termasuk restoran kelas atas, kafe dan bar di mana Anda akan menemukan berbagai hidangan yang ditawarkan. Cara terbaik untuk menemukan hidangan yang ingin Anda coba adalah mengunjungi bar tapas di mana Anda menerima sepiring kecil makanan yang dikenal sebagai tapas dengan setiap minuman, tapas biasanya gratis di bar tradisional.

Ada sejumlah kegiatan olahraga yang ditawarkan di dalam dan di sekitar Alhaurin de la Torre seperti berjalan kaki, mengendarai sepeda, klub merpati tanah liat dan lapangan tenis ditambah ada dua lapangan golf di daerah tersebut. Salah satunya adalah lapangan hutan yang terletak di pantai dan jalur lainnya adalah jalur pedalaman yang dilaporkan sebagai nilai terbaik untuk uang sekitar. Dengan Alhaurin de la Torre yang terletak di kaki Pegunungan Sierra de Mijas membuatnya dapat diakses untuk salah satu olahraga paling populer di sekitar, bersepeda gunung. Jika ini tidak cukup pantai dekat di mana Anda dapat menikmati hampir semua olahraga air Anda bisa memikirkan semua fasilitas akomodasi yang tersedia untuk membuat hari Anda jauh lebih baik.

Jika Anda ke dalam sejarah kecil ada beberapa monumen yang menarik di Alhaurin de la Torre bagi Anda untuk berkunjung. Tempat yang baik untuk memulai petualangan Anda adalah gereja tua El Alamillo yang dibangun pada 1875 dan Finca el Porton yang berasal dari pergantian abad. Finca ini memiliki beberapa taman kemewahan yang memiliki beragam campuran flora dan fauna ditambah Anda dapat melakukan apa pun selain duduk dan bersantai sambil merenungkan kegiatan hari itu. Ini adalah tempat yang bagus untuk menghabiskan waktu jauh dari Anda villa liburan di Costa del Sol .