Vitara baru adalah penawaran terbaru dari Suzuki stable. Tidak ada keraguan bahwa Suzuki telah menciptakan kembali SUV kompak di semua-baru Vitara, yang siap untuk menghancurkan pasar mobil. Bahkan bisa menjadi hit goyang. Ada banyak pembeli yang tidak mampu membayar uang besar untuk memiliki SUV, bagi mereka, Suzuki Vitara yang baru adalah SUV kompak terjangkau terbaik di segmennya. Tanpa ragu, banyak pembeli mobil kecil menetas sekarang harus berpikir dua kali sebelum menyelesaikan keputusan mereka untuk membeli kendaraan.

Pasar mobil telah menjadi sangat kompetitif dan Suzuki telah memperkenalkan SUV kompak ini untuk mempertahankan pangsa pasarnya yang adil. Suzuki Grand Vitara baru mulai dari $ 22.990 (on-road biaya tambahan) – spesifikasi yang digabungkan dengan angka ekonomi bahan bakar yang menyenangkan harus menarik lebih dari beberapa pembeli dari palka kecil yang biasa. Mobil ini tersedia dalam 2 spesifikasi dan keduanya dilengkapi dengan baik. Entry level RT-S ($ 22,990 ditambah on-road costs) hanya ada di front-wheel-drive dan RT-X ($ 24,990 plus on-road costs) menawarkan all-wheel-drive dan auto standar.

Mobil baru adalah perombakan plat nama Vitara; Namun, itu bukan penerus Grand Vitara saat ini. Sebaliknya, keajaiban kecil ini bersaing dengan SUV kompak yang digerakkan gaya seperti Ford Eco Sport yang populer atau Renault Captur. Mobil baru ini ideal selama seminggu di kota, dengan fleksibilitas yang memadai untuk berkendara ke pantai di akhir pekan. Itu dihiasi dengan sunroof, jok kulit dan sedikit tambahan untuk membenarkan biaya tambahannya.

Suzuki secara tradisional percaya pada pilihan personalisasi Vitara sebagai kunci keberhasilan mobil. 6 cat selesai tersedia dari yang 3 datang dengan atap hitam kontras sebagai alternatif $ 995.

Tak dapat disangkal, SUV mungil yang diciptakan ulang ini cukup menjanjikan!

Drive

Suzuki Vitara all-baru ini didukung oleh mesin bensin 1.6 liter yang efisien dengan VVT yang menghasilkan 86kW daya @ 6.000 RPM dan 156Nm torsi @ 4.400 RPM. Muncul dengan manual 5-speed atau 6-speed otomatis, penggerak roda depan untuk model RT-S dan 6-speed otomatis, all-wheel all-wheel empat untuk model RT-X. Dilengkapi dengan suspensi depan Mac Pherson strut dan suspensi belakang torsion beam. Ini telah mendapat power steering listrik, rotor belakang yang solid, rotor depan berventilasi dan rem cakram roda 4.

Keahlian Suzuki berasal dari tahun 1970-an ketika memperkenalkan seri LJ10 pertamanya. Mobil itu telah berkembang seiring berjalannya waktu ke dalam Jimny, yang tersedia hingga hari ini. Sejak itu, Suzuki belum menoleh ke belakang dan telah berhasil memproduksi dan memasok kendaraan 4×4 kompak kecil, ringan dan luar biasa kompak. Tidak diragukan lagi, Mobil baru ini tentu terfokus pada mengemudi di kota; Namun, DNA yang kuat telah membantu dalam merancang kendaraan saat ini. Mengemudi mobil manual di kota sangat mudah dan membawa perhatian pada kotak pengalihan yang cerdas dan nuansa kopling yang menyenangkan, yang membuatnya cukup mudah dikendarai. Tidak ada gangguan untuk mempertahankan batas jalan raya; Namun, disarankan untuk meninggalkan ruang yang cukup sambil menyalip.

  • Varian RT-S hanya membuat penggerak roda depan saja, yang merupakan pilihan yang baik untuk pertama kalinya atau pembeli mobil muda yang hanya ingin berkendara di kota dan jalan raya.
  • Varian RT-X dilengkapi dengan traksi semua-kaki yang mengesankan dengan transmisi otomatis dan sangat cocok bagi mereka yang mencari pegangan all-wheel-drive.

Sistem akan memasok daya ke roda belakang karena menemukan pegangan ketika dibiarkan dalam mode otomatis di kerikil. Untuk menanggapi permukaan rendah-traksi, & # 39; salju dan lumpur & # 39; pengaturan secara pre-emptive membagi daya ke poros belakang dari macet dan menyempurnakan ESP. Antara gandar depan dan belakang, mode penguncian 4×4 mengalokasikan pembagian torsi 50:50 dan untuk mempertahankan revs, mode olahraga mengubah titik pemindahan otomatis. Selain itu, di jalan yang ketat dan berliku-liku, mode olahraga menggerakkan torsi ke as roda belakang dan akhirnya menjadi sedikit menyenangkan. Sejauh menyangkut kualitas kendaranya, Vitara teguh dan tanpa tahap, rasanya terlalu kaku, tidak pula suspensi meloncat atau tergagap-gagap di jalan yang tidak rata. Kemudinya tajam, yang membawa bobot yang bagus dan tepat, yang merupakan sesuatu yang tidak selalu Anda harapkan dari SUV.

Ekonomi Bahan Bakar

Ekonomi bahan bakar adalah pusat daya tarik. Sesuai angka resmi, manual RT-S menghasilkan 5,8 liter per 100 kilometer dan RT-X membuat 6,3 liter per 100 kilometer.

Keamanan

Grand Vitara all-new dilengkapi dengan tujuh airbag (dual side, dual front, driver & knee's full-length curtain), rem ABS dengan distribusi kekuatan rem elektronik, kontrol keturunan bukit, sabuk pengaman tinggi disesuaikan depan dengan beban membatasi pra-tensioner, kamera mundur dan penahan bukit (hanya otomatis).

Interior

Bagian dalam Vitara telah dibuat dengan cerdas sehingga memukau dan mengesankan Anda. Ini dibangun dengan baik dan disiapkan untuk kepraktisan.

Anda dapat menyesuaikan panel dekorasi dan cincin ventilasi udara dengan pilihan panel yang dapat diganti yang berkisar dari oranye tebal ke pirus yang semarak atau putih mencolok kontemporer, ke gloss hitam yang lebih halus dengan sedikit biaya tambahan.

The Vitara memiliki ruang yang baik di dalam meskipun dimensi eksternal yang kompak. Saat mengemudi, Anda mendapatkan tampilan depan yang jelas serta visibilitas serba yang baik, semua karena posisi mengemudi lebih tinggi dari biasanya. Kursi depan cukup nyaman untuk drive yang lebih panjang, menyediakan dukungan paha yang memadai, dan penyangga berbentuk baik.

Hal ini dilengkapi dengan ruang boot yang layak 375 liter, yang melampaui Mazda CX-3 dan Holden Trax. Untuk mencari barang-barang yang lebih kecil, ada saku di setiap sisi dan kompartemen di bawah lantai untuk menyembunyikan barang-barang berharga.

Varian RT-S: Kontrol iklim zona tunggal, trim kain, penguncian sentral jarak jauh, jendela daya dan cermin, cruise control dengan pembatas kecepatan, komputer perjalanan, kemudi multifungsi yang dibungkus kulit, lampu LED daytime running, velg abu-abu 17 inci dan jam analog.

Varian RT-X: (Selain RT-S): Sunroof panorama listrik, kunci proksimat dan tombol start, cermin lipat elektrik dengan indikator, trim kursi dari kulit dan suede, sensor taman depan dan belakang, velg alloy poles 17 inci, lampu dan wiper otomatis dan lampu depan low-beam LED.

Infotainment: Empat speaker (RT-S) atau enam speaker (RT-X) audio, layar sentuh tujuh inci, navigasi satelit, telepon Bluetooth dan konektivitas audio, Mirror Link (untuk ponsel pintar yang kompatibel) dan konektivitas USB iPod.

Kapasitas Bagasi: 375 liter, yang dapat direntangkan melalui 60:40 kursi belakang perpecahan lipat.

Menyimpulkan

Merek Suzuki memiliki sejarah cemerlang untuk memproduksi SUV. Vitara baru dibangun berfokus pada tikungan ketat untuk berkendara di kota. Dimensi ringkas Vitara hanya sempurna untuk melompati jalan-jalan kota yang sibuk, yang dengan apik bercampur dengan interior yang lapang dan elegan serta menawarkan sistem infotainment yang fantastis. Ini bersinar di jalan dan merupakan pembelian yang sangat baik untuk pembeli muda. Orang-orang yang mampu membayar varian RT-X akan mendapatkan pegangan all-road (4-wheel-drive).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here