Penderitaan global karena kenaikan harga bahan bakar memikirkan mobil konsep yang mungkin Anda kendarai dalam waktu beberapa tahun. Mobil-mobil masa depan akan sangat efisien, bersih, dan tidak lagi membutuhkan bensin.

Kebanyakan pabrikan sedang menjajaki kemungkinan membangun mobil hijau untuk pasar massal. Uji coba sedang dilakukan setiap hari untuk kelayakan jalan mobil konsep. Untuk saat ini beberapa mobil ini hanya bagus untuk glitter di showroom atau papan gambar:

Mazda Nagare

Mobil konsep ini menyebar sayap burung camar seperti pintu untuk mengungkapkan interior yang luas untuk empat penumpang. Mazda Nagare memiliki desain ramping yang menarik dan fitur luar angkasa. Pengemudi akan duduk di depan sementara tiga penumpang akan merasa nyaman di belakang. Pabrikan tidak pernah mengungkapkan rincian mobil ini tetapi memiliki petunjuk bahwa itu mungkin berjalan pada mesin bertenaga hidrogen.

GM Saab Aero X

Pada pandangan pertama, orang akan berpikir bahwa mobil ini dapat terbang karena desain pintu yang lebih sedikit yang memilih pintu masuk kanopi. Saab Aero X menggunakan mesin turbo kembar 400HP yang murni berjalan pada etanol. Bahan-bahan yang digunakan untuk bodi juga sangat ringan berkontribusi pada efisiensi bahan bakarnya. Tanggal produksi belum diungkapkan oleh GM tetapi pecinta mobil benar-benar menunggu pembebasannya.

Daihatsu UFE III

Mobil ini berjalan pada 203 mil per galon didukung oleh mesin Atkinson 660 cc dan dua motor listrik. Desain aerodinamis kendaraan bahkan menambah efisiensi bahan bakarnya. Setiap pemilik mobil pasti menginginkan mobil seperti Daihatsu UFE dalam hal menghemat bensin dan uang.

Ford Airstream

Ford Airstream mungkin mobil keluarga masa depan. Desain membayar penghormatan kepada trailer klasik dengan penambahan sel bahan bakar yang berjalan selama 41 mil yang diberikan setara dengan bahan bakar konvensional. The Airstream membanggakan sistem interior dan hiburan luar biasa yang akan dinikmati keluarga. Ford tidak memiliki pengumuman tentang pembebasannya tetapi lingkungan pasti bisa bernafas lebih nyaman dengan Ford ini di jalan.

Toyota FT HS

Mobil ini dijalankan dengan mesin 400Hp yang ditempatkan dalam chassis yang sangat sporty yang dapat diubah dari 2-kursi menjadi 4-kursi dengan mencabut atap. Instrumen kokpit dirancang dengan baik untuk memberi pengemudi pandangan yang sempurna dan kontrol yang mudah. Toyota FT HS sekarang di produksi menurut pabrikan.

Honda FCX

Ini adalah mobil yang sangat keren yang mungkin ada di lini produksi dalam waktu dekat. Fitur sangat baik menggunakan teknologi paling canggih. Biometrik digunakan untuk menyesuaikan cermin, roda kemudi, dan pedal. Kontrol untuk hiburan iklim dan audio terintegrasi ke roda kemudi.

Chevrolet Volt

Mobil ini akan ada di pasaran pada tahun 2010 dan telah mendapatkan ulasan hebat yang dikaitkan dengan sistem propulsi E-Flex yang menggunakan kombinasi gas dan listrik. Satu tangki bensin bisa membawa mobil sejauh 640 mil. Menurut spekulan pasar, harga Chevy Volt akan antara $ 20.000 dan $ 35.000.

Mobil konsep memberi kita pratinjau tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Mobil yang lebih hijau pasti akan membantu lingkungan menjadi hijau kembali.