"Pasta all'arrabbiata" diterjemahkan dari bahasa Italia ke bahasa Inggris berarti: "Angry Pasta." Dikatakan dengan baik, orang Italia telah dikenal karena temperamen mereka yang sangat bersemangat, Angry Pasta ini mencerminkan semangat yang sama ini. Gambar (jika Anda mau), bahwa Anda dipersonifikasikan sebagai pasta ini dan Anda kehilangan pekerjaan, istri, anjing, dan seseorang mencuri konvertibel Alfa Romeo merah Anda; Anda mengekspresikan perasaan Anda dengan menjadi, pedas, panas, dan MERAH! Ini adalah penjelasan terbaik yang bisa saya berikan untuk orang Italia yang menamai Angry Pasta ini, karena itu sesuai dengan namanya. Berikan pasta pedas yang luar biasa ini untuk dicoba dan lihat sendiri apa yang ada dalam benak Italia ketika mereka menamai hidangan ini. Saya dapat mengatakan bahwa resep ini adalah salah satu hidangan pasta tercepat untuk dibuat.

Kecepatan persiapan hanya tergantung pada waktu yang dibutuhkan untuk memasak pasta, saya kira jika Anda menggunakan pasta segar / buatan rumah Anda bisa makan lebih cepat. Either way …

Kesulitan (Skala 1-10): 3Bahan

satu kaleng 6 ons pasta tomat

1/4 cangkir minyak zaitun extra virgin

1 sendok teh bubuk bawang putih

1/4 – 1/2 sendok teh lada merah yang dihancurkan

1/2 cangkir keju Romano parut

garam secukupnya

satu pon pasta matang

PersiapanDalam mangkuk besar aduk bersama pasta tomat, minyak zaitun, bubuk bawang putih, lada merah, dan keju Romano.

Berfungsi: 4-6

Waktu Persiapan: 5 menit

Waktu Masak: 10 menit

Total Waktu: 15 menit

Tambahkan pasta matang ke campuran pasta tomat dan aduk rata, pastikan semua pasta terlapisi dengan baik. Tambahkan lebih banyak keju atau garam secukupnya, lalu sajikan.

Nikmati pasta Anda !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here