Penggunaan utama antena TV mobil adalah untuk membantu meningkatkan kualitas gambar TV mobil Anda dengan memperkuat kemampuan antena untuk mengambil penerimaan TV. Selain kualitas gambar yang lebih baik, antena TV mobil juga memungkinkan Anda menonton lebih banyak saluran TV. Karena kebanyakan tuner untuk TV mobil tidak dilengkapi antena built-in, mereka harus dibeli secara terpisah. Integrasi mereka dengan TV mobil Anda juga secara signifikan memperkuat kemampuan tuner TV Anda untuk mengambil saluran TV dengan mudah bahkan ketika Anda berada di jalan.

Macam-macam

Antena TV Flat Panel: Antena jenis ini biasanya ditempatkan pada headliner mobil Anda dan terintegrasi dengan monitor LCD panel datar. Itu tersembunyi dari pandangan biasa sehingga sangat ideal jika Anda memiliki instalasi sistem audio-video custom-made di mobil Anda.

Antena TV Boomerang: Antena TV bumerang ditempatkan di luar mobil Anda dan dapat memberi Anda tampilan khusus yang diinginkan tergantung di mana Anda meletakkannya.

Antena TV Dipole: Antena TV dipol untuk mobil Anda harus dipasang di dalam kendaraan Anda baik di dekat kaca depan belakang atau depan. Ini juga cukup nyaman digunakan karena dapat dipindahkan dari satu mobil ke mobil lain.

Antena TV Telescoping: Antena jenis ini dapat dipasang baik di bagian luar atau interior mobil Anda dan mirip dengan antena radio telescoping seperti yang terlihat. Namun antena eksterior dari antena ini tidak stabil, tidak mampu menahan angin yang lebih kuat.

Membeli tip

Ketika membeli antena TV mobil, pilih salah satu yang datang dengan rentang frekuensi terluas yang dapat Anda temukan. Cara ini. Ke mana pun Anda pergi, tuner TV mobil Anda dapat mendeteksi penerimaan stasiun TV dari mana saja.