Saya pikir tidak. Lebih tepat dikatakan peluang berlimpah. Lebih sering daripada tidak, orang-orang benci pada Mobil Amerika 80 yang mengatakan itu adalah titik terendah untuk kepala Petrol Amerika. Itu bisa dimengerti karena itu benar. Itu titik yang sangat rendah. Begitu banyak sehingga bahkan Ferrari pada saat itu berjuang untuk mendapatkan 350 daya kuda. Banyak kendaraan yang kotak-kotak tanpa gaya kecuali beberapa yang lolos retakan.

Kami mendapatkan beberapa kendaraan yang menarik dan menurut saya, beberapa yang terlihat bagus.

** Produsen Dodge **

The Omni GLH adalah contoh yang baik. Mobil yang terlihat bagus, memiliki performa yang baik dan jika Anda pergi ke TheTurboDodge.com itu adalah harga yang bagus. Ada banyak mobil besar 80-an.

Buick Regal GNX adalah contoh sempurna, tapi itu adalah salah satu dari sangat sedikit 80 mobil yang telah menjadi "klasik" daripada keranjang karat yang ditujukan untuk tempat barang rongsokan.

Lain yang kurang terkenal klasik adalah Shelby CSX. Roket saku ini adalah klasik dalam dirinya sendiri. Sementara kurang terkenal maka GNX, itu adalah mobil kecil kecil! CSX melarikan diri ke kecepatan tertinggi 132 mil per jam ("mph") pada tahun 1989, sementara memiliki 175 tenaga kuda dan dengan 0-60mph dari 7,0 detik pada tahun 1989. Apakah itu terdengar lambat? Ini sebenarnya sangat bagus. Mengingat fakta, beberapa mobil modern berada dalam jarak yang sama, menjadikan mobil ini sebagai mobil kecil yang panas.

Ini bersama dengan Omni GLH bisa disebut Amerika & # 99; Turbo, hanya lebih diremehkan. (Boleh dibilang)

Pada tahun 1987, CSX bisa melakukan 0-60mph dalam 7,1 detik, dengan kecepatan tertinggi 131 mph. Itu mampu melakukan seperempat mil dalam 15,7 detik. Suspensi ini dimodifikasi dengan struts Monroe Formula GP bertenaga tekanan rendah dengan coilover high rate sport springs dan bar anti-roll yang dikalibrasi khusus digunakan di bagian depan. Bagian belakang adalah suspensi trailing arm semi-independen yang menampilkan guncangan Monroe Formula GP dan bar anti-roll padat berdiameter besar. Ini menurunkan mobil dengan 0,7-0,85 inci membuatnya menjadi real deal.

Versi mobil sewaan dari CSX dilakukan yang disebut CSX-T.

1988 adalah tahun kedua untuk Shelby CSX. Ini adalah tahun ketika Shelby membuat kesepakatan dengan Thrifty untuk menciptakan produksi CSX-T yang terbatas khusus untuk bisnis rental mobil Thrifty & # 39; The "T" di CSX-T berdiri untuk Thrifty. Itu tidak tersedia untuk masyarakat umum seperti Carrol Shelby telah dilakukan di tahun 60-an untuk Hertz Car Rental dengan Mustang GT-350H. Kadang-kadang mobil disaring ke tangan publik melalui penjualan langsung dan lelang setelah mobil menjalankan siklus mereka sebagai persewaan.

Carroll Shelby bahkan menyebarkan sihirnya ke Dakota. Jika Anda menginginkan V8 disetel oleh Shelby, ini adalah cara untuk pergi. Itu didasarkan pada dua roda penggerak pendek-wheelbase Dakota Sport. Perubahan pertama yang dilakukan Shelby adalah mengganti 125hp 3.9liter V6 dengan bodi yang disemprotkan bahan bakar 5.2liter 318 CID V-8. Mesinnya sama dengan Dodge yang digunakan dalam pickup ukuran penuhnya.

Untuk membuat kecocokan V-8, sistem pendingin harus dimodifikasi dengan mengganti kipas engine yang digerakkan sabuk standar dengan satu set kipas listrik kembar yang dipasang di depan radiator. Mesin sebaliknya tetap sepenuhnya stok. Modifikasi yang satu ini menambahkan 5 tenaga kuda ekstra melalui pickup Dodge ukuran biasa yang membawa total hingga 175hp dan 270lb ft.

Transmisi itu otomatis 4 kecepatan dengan penguncian torque converter (juga tersedia di V6 Dakotas tahun itu). Rasio gandar adalah 3: 90: 1 dengan slip terbatas SureGrip. Perangkat keras ini memungkinkan untuk 0 hingga 60mph dalam 8,7 detik. Seperempat mil berdiri tertutup dalam 16,5 detik pada 82mph. Tidak ada transmisi manual yang tersedia.

Di & # 39; 90, tren truk cepat dilanjutkan oleh Syclone, Lightning F-150 dan SRT-10 Ram.

CSX dan Dakota bukan satu-satunya dua kendaraan yang dimodifikasi Shelby, Lancer juga melakukan perawatan yang membuatnya menjadi paket yang lebih sporty. The Lancer menempatkan 175 tenaga kuda. Anda bisa menyebutnya "The M5 from Dodge". Tentu saja, itu mungkin sedikit merenggangkannya. Either way, jika Anda ingin Sedan cepat, ini adalah pilihan. Itu bisa dilakukan 0-60mph dalam 7,7 detik.

Orang mengatakan titik 80 adalah titik rendah, tetapi ada beberapa tanda bahwa cahaya belum dibayangi oleh kegelapan. Pengantar Shelby untuk pasar sedan mewah berkinerja tinggi adalah Shelby Lancer Limited Edition 1987 yang merupakan keberangkatan dari usaha sebelumnya. Mobil ini dirancang dengan satu tujuan dalam pikiran; menjadi ekspresi utama tentang bagaimana penggemar sejati mobil harus tampil.

Shelby bertujuan untuk membuat Lancer lebih mewah daripada penawaran Dodge-nya sebelumnya. Setiap Shelby Lancer dilengkapi secara identik dan tidak ada pilihan. Itu bisa melakukan seperempat mil dalam 15,7 detik pada 89 mph dan kecepatan tertinggi 130 mph.

Mobil-mobil ini tidak pergi dengan tenang; mereka pergi dengan BANG !!

Pengisi baterai masuk dalam aksinya. Sementara banyak orang membenci model tahun 1980 dari pengisi daya, mengatakan itu "ternoda" nama. Anda tidak dapat menyangkal mereka memang membuat versi cepat. Seperti Dakota, Lancer dan CSX, ini didukung oleh Turbo 2,2 Liter, dengan 175 daya kuda dan 175 lb.-ft. Itu berlari 0-60mph dalam 6,95 detik, melakukan seperempat mil dalam 14,7 detik pada 94mph dan kecepatan tertinggi 134mph.

Seperti pada & # 39; 86 GLHS, beberapa perubahan dilakukan dari suspensi yang ditingkatkan ke Koni struts dan guncangan yang dapat disetel, bilah anti-gulung ditambahkan dan mereka sedikit diubah pada penjajaran. Ban tetap 205 / 50VR-15 Goodyear Eagle VR Gatorbacks, dipasang pada roda aluminium Shelby "Centurion II" 15×6 inci. Bagian depan menampilkan kekuatan membantu kelsey Hayes rem yang 10,2 x.94 inci cakram dihias dengan 54mm piston tunggal. Bagian belakang memiliki drum 8,0 x 1,28 inci.

Apakah Anda suka atau tidak, Shelby memanfaatkan apa yang harus dikerjakannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here