Beberapa perusahaan yang paling berkhasiat dan diakui menanamkan alegori mitos dan simbolisme dalam nama merek mereka, memberikan kesadaran kepada konsumen membuat produk lebih mudah dikenali oleh mereka.

Pembina perusahaan-perusahaan ini yang memiliki nama-nama mitologis dalam nama perusahaan mereka telah menunjukkan kemiringan dan penghargaan untuk nama-nama yang dapat dikenali yang telah mereka buat untuk perusahaan mereka. Mitologi, baik itu Romawi atau Yunani telah mempengaruhi kehidupan banyak orang sampai hari ini; mungkin inilah alasan mereka tertarik pada nama-nama perusahaan yang diilhami mitologi.

Nike terkenal dengan tergesa-gesa dengan nama yang berasal dari dewi kemenangan Yunani. Amazon membentuk nama merek yang kuat dengan nama panggilan prajurit wanita; Olympus berhak merek kamera mereka sendiri setelah tempat di mana dewa dan dewi bertemu.

Starbucks memiliki salah satu logo yang paling mudah dikenali di pasaran saat ini, gambar putri duyung, meminjam representasi siren untuk meniru daya tarik yang berpengaruh dan tak tertandingi dari produk mereka. Dalam upaya untuk merek-ulang citra baju besi mereka menjadi lebih banyak potongan -panas, logo halus global-pemanasan, perusahaan minyak BP memilih lambang Helios Yunani, putih, hijau dan kuning, yang menandakan kekuatan sinar matahari.

Bisnis mobil yang luas jangkauannya adalah salah satu perakit utama dari nama-nama produk yang diilhami mitologi, dengan model-model baru yang dirilis setiap tahun yang membangkitkan simbol pengaruh dan kekuasaan. Burung api mitos dan kelahiran kembali Phoenix Pontiac adalah salah satu contoh terkenal; Honda Odyssey dinamai setelah perang epik; dan Merkurius dan Orion Ford dinamai sesuai dengan dewa komunikasi dan jalan-jalan, serta pembunuh binatang buas. Volkswagen, Buick, dan Toyota juga menggunakan nama-nama yang diilhami mitologi untuk beberapa produk mereka, Eos, Electra dan Echo. Dan nama merek untuk seluruh perusahaan, Saturnus, diciptakan setelah ayah Zeus.

Mitologi pasti tidak akan membiarkan industri makanan lepas dari pengaruhnya. Industri makanan berdasarkan banyak simbolnya pada karakter mitologis. Siapa yang tidak menyerah pada godaan cokelat Mars perusahaan permen? Dinamai dari dewa perang Romawi. Sementara perusahaan internasional, Poseidon Seafood memanfaatkan dewa laut sebagai simbol untuk produk ikan mereka. Trident gum menciptakan namanya setelah senjata Zeus, trisula (thunderbolt); dan Ambrosia Natural Foods pergi sejauh makanan para dewa dalam menamai perusahaan mereka.

Mitologi ada di mana-mana! Anda menemukan kata-kata, nama, perusahaan, papan nama, dan karya sastra hampir setiap hari. Apakah Anda menyadarinya atau tidak, Anda semacam hidup dalam mitologi masa lalu saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here