Minuman Energi Red Bull telah mempekerjakan ribuan gadis di seluruh dunia untuk berkeliling di coopers mini untuk mempromosikan minuman energi populer mereka. Bekerja untuk Red Bull sebagai anggota tim Wiiings adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi banyak calon model Anda.

Menerapkan untuk menjadi gadis banteng merah tidak sulit, tetapi mendapatkan panggilan kembali bisa menjadi sesuatu yang membingungkan.

Setiap gadis yang melihat anggota tim Wiiing berkeliling di mini cooper atau nongkrong di acara moto lintas menggoda dan menggoda cowok bisa menunggu untuk melakukan apa yang mereka lakukan.

Jika Anda ingin meningkatkan peluang Anda menjadi model promosi untuk Red Bull, Anda perlu belajar bagaimana memasarkan diri Anda sebagai kandidat yang sempurna seperti yang Anda lakukan untuk pekerjaan lain.

Ribuan gadis yang menarik akan berlaku, bagaimana Anda akan menonjol?

Cara Mengisi Aplikasi Red Bull dengan Benar

Apa yang dicari Red Bull?

Mereka mencari gadis yang mewujudkan apa perusahaan mereka semua dan itu adalah gairah untuk kesenangan, petualangan, gaya hidup energik dan bersedia untuk mendorong batas ..

Jangan dipelintir, mereka dalam bisnis untuk melakukan penjualan. Mereka membutuhkan sebanyak mungkin konsumen untuk meminum produk mereka. Mereka memiliki banyak persaingan dengan Monster, Rockstar, dan ratusan minuman terkait energi lainnya.

• Anda harus dapat menjual dan memasarkan produk mereka.

• Anda harus memiliki keterampilan komunikasi yang baik.

• Anda perlu memiliki gairah untuk produk mereka.

• Anda harus dapat mempelajari tentang atribut produk mereka.

• Anda harus bisa memberikan senyum kepada konsumen dan meminta mereka untuk mengambil sampel minuman energi.

Pertanyaan Kritis yang perlu Anda jawab dengan benar ..

1.) Mengapa Red Bull?

Ini adalah momen paling penting Anda … ini akan menentukan apakah mereka menyimpan resume Anda atau membuangnya. Anda harus menunjukkan bahwa Anda menyukai produk mereka. Anda tidak boleh mempromosikan produk yang tidak Anda sukai karena uang itu akan muncul.

2.) Kenapa kamu? Ceritakan kepada kami tentang prestasi masa lalu Anda yang membuktikan bahwa Anda adalah seorang gadis yang tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu … Jelaskan kali Anda telah menunjukkan inisiatif pribadi, acara yang Anda buat, organisasi dan klub yang Anda bantu memimpin, atau apa pun lain yang ingin kamu sombongkan.

3.) Minuman Energi Red Bull memberi vitalitas bagi Tubuh dan Pikiran. Jika Anda hanya memiliki satu kaleng Minuman Energi Red Bull untuk diberikan, apa yang akan Anda lakukan dengan itu? Mereka ingin melihat bahwa Anda kreatif. Mereka suka mempekerjakan gadis-gadis kreatif. Anda akan bertanggung jawab untuk membuat misi sehingga Anda perlu menunjukkan bahwa Anda dapat berkreasi hanya dengan satu kaleng Red Bull.

4.) Apa minat dan aktivitas Anda di luar sekolah? Red Bull mencari gadis-gadis yang merupakan pemimpin dan influencer. Mereka tidak ingin mempekerjakan gadis-gadis membosankan yang tidak suka bersosialisasi dengan orang lain. Anda perlu menunjukkan bahwa Anda terlibat dengan kegiatan yang menyenangkan di komunitas Anda.

5.) Bagaimana keluarga dan teman-teman Anda menggambarkan Anda? Ingat kualitas yang mereka cari. Anda harus daftar kualitas tetapi kata itu dengan cara yang Anda tidak terdengar seperti setiap gadis lain yang menerapkan. Saya pribadi bosan melihat daftar fitur seperti keluar, energik, hebat bersama orang lain..blah..blah..blah. Jadilah Kreatif karena Anda bersaing melawan ribuan gadis lain. Tonjolkan diri Anda dan buat mereka ingin menghubungi Anda untuk wawancara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here