The Audi A5 Cabriolet Berkelas dengan eksterior yang stylish dan tentunya membuat kepala berputar ketika dilihat di jalan. Jadi, jika terlihat adalah apa yang Anda inginkan, Anda tidak bisa salah dengan model ini.

Namun, tampilan yang bergaya datang dengan peringatan dan itu adalah pengalaman berkendara yang agak loyo.

Dengan atap, itu memang tenang tapi ketika bagian atas turun itu memiliki suara angin dan jalan dan menderita getaran mengganggu yang dapat dirasakan baik melalui kursi dan kemudi.

Kabin dengan mudah menghadapi empat orang dewasa dan memiliki boot ukuran yang layak yang tidak terganggu ketika atap turun.

Modelnya mudah dikendarai tetapi kecuali Anda berada di jalan yang paling mulus, juddering tidak hanya tidak nyaman tetapi sedikit mengkhawatirkan.

Sangat disayangkan bahwa atap akustik yang mengurangi kebisingan tidak sesuai standar karena hampir merupakan kebutuhan karena jumlah suara yang menembus kabin. Kaki dan ruang kepala di belakang terbatas, tetapi interiornya masih pas tikar mobil , tempat duduk yang nyaman dan Bluetooth.

Ketika menyangkut keamanan, Cabriolet A5 dibuat dengan baik dan memiliki lingkaran gulungan yang muncul untuk melindungi pengemudi dan penumpang. Seperti semua model Audi, keandalan bukanlah masalah dan Audi terletak di urutan ke-10 dalam jajak pendapat kepuasan Pelanggan Daya Pelanggan tahun 2013. Ini adalah peningkatan lima tempat dari tahun sebelumnya.

Kepraktisan tinggi dalam agenda dengan A5 Cabriolet. Atap kain dapat dilepas saat mengemudi dengan kecepatan hingga 30 mph dan hanya membutuhkan sedikit ruang saat dilipat. Model ini menawarkan 380 liter ruang bagasi di bagasi dan ini akan dengan mudah masuk ke klub golf atau dua tas besar. Jika Anda melipat kursi Anda mendapatkan peningkatan hingga 750 liter yang mengesankan dalam model Cabriolet.

Biaya operasional untuk A5 bervariasi sesuai dengan mesin yang dipilih. Yang paling ekonomis adalah 2,0 liter TDI diesel yang mengembalikan 60,1 mpg. Emisi untuk model ini sangat rendah pajak jalan hanya £ 90 setahun . Jika Anda menginginkan kecepatan maka mesin bensin TFSI V6 3,0 liter akan pergi dari 0 – 62 mph dalam 6,3 detik dengan kecepatan tertinggi 155 mph.

Model Audi memegang nilai mereka dengan baik di pasar mobil bekas dan meskipun tidak murah, model ini lebih murah dari model yang setara dari BMW dan Mercedes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here