Autocar jelas adalah pemimpin dunia yang mapan ketika datang ke media berita otomotif. Dengan sejarah lebih dari 100 tahun, itu dengan mudah menyandang warisan dari majalah mobil tertua di dunia. Autocar pertama kali diperkenalkan pada tahun 1895, sebagai majalah mobil mingguan Inggris yang diterbitkan oleh Haymarket Motoring Publications Ltd. Hari ini, bersama dengan Inggris, ada edisi lain termasuk India, Cina, dan Afrika Selatan.

Diluncurkan pada September 1999, Autocar India adalah otoritas terkemuka di negara itu bagi pemilik sepeda motor dan mobil; selalu berusaha menjadi pelopor. Majalah ini dikenal sebagai pelopor pengujian jalan di India, dan merupakan kata terakhir pada mobil dan sepeda baru karena keputusan uji jalannya yang otentik. Itu juga majalah pertama yang menjelajahi Tata Nano, dan memamerkan interiornya. Majalah lain iri akan reputasinya akan konten editorial yang patut diteladani, serta standar produksi yang tinggi dengan majalah yang menerima penghargaan baik dari industri maupun konsumen.

Tim redaksi Autocar India berada di antara tim editorial yang paling berpengalaman di India, memproduksi berita harian dan ulasan tentang mobil dan sepeda motor terbaru. Hormazd Sorabjee adalah Editor, dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam menulis tentang mobil; dari tank tempur seberat 65 ton ke mobil Formula 1, ia telah mengendarai semuanya. Shapur Kotwal adalah Wakil Editor dan bagian dari setiap kegiatan pengujian jalan yang luas dari majalah tersebut. Dia juga mengawasi instrumentasi uji, akuisisi data dan telah menguasai sebagian besar pengalaman sebagai penguji jalan di India. Akbar Merchant memimpin para penulis staf, yang mencakup semua sendok terbaru, peluncuran, perkembangan, dan berita terbaru di industri otomotif India.

Konten bulanan Autocar India mencakup berita eksklusif, fitur, dan kisah mobil yang memukau. Majalah ini adalah yang pertama kali merintis konsep advertorial di India. Kebetulan, itu berisi bagian layanan terbesar dan paling ramai diklasifikasikan di antara setiap majalah mobil bulanan lainnya.

Autocar India berjanji untuk- "Dapatkan perbaikan yang sempurna untuk mobil yang memabukkan dan sajikan ulasan menyeluruh tentang mobil dan sepeda terbaru di jalan-jalan India." Dunia mobil menarik bagi banyak dari kita dan Autocar menghidupkan kisah-kisah menarik dan fitur menarik; menjadikannya majalah yang wajib dibaca bagi semua orang yang tertarik dengan mobil.

Autocar India selalu setia pada warisan dengan tes jalannya yang lengkap dan otoritatif. Yang terbaik dalam bisnis ini, mereka telah berkembang dari hanya menjadi majalah mobil untuk menjadi ahli pada setiap merek mobil. Majalah ini membanggakan pembaca lebih dari dua kali jumlah pembaca yang tersedia untuk pesaing terdekat, membuatnya, sejauh ini, majalah mobil terlaris India. Tapi lebih dari jumlah, itu adalah konten yang menjadikannya majalah mobil terbaik India.

Autocar dikenal sebagai satu-satunya majalah yang menyediakan konten menuju harian terkemuka seperti The Telegraph, The Hindu, The Hindustan Times dan banyak lagi. Editor Hormazd Sorabjee juga menjadi tuan rumah acara populer di UTVi pada mobil dan sepeda.

Menurut sebuah laporan, industri manufaktur kendaraan India telah meningkatkan pertumbuhannya sebesar 13% selama 10 tahun sekarang, dan menyumbang 6% terhadap PDB India. Autocar India telah bergabung dengan Bloomberg TV untuk menyajikan penghargaan yang memuji peran industri otomotif untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi India. Penghargaan meliputi: Renault Duster untuk "Car of the Year (Pilihan Juri)", "Mobil Pilihan Tahun Ini", dan "SUV Tahun Ini". Mahindra dan Mahindra memenangkan penghargaan 'Manufacturer of the Year'. "Bajaj KTM 200 Duke" memenangkan penghargaan "Bike of the Year (Jury's Choice)" dan "Viewer's Choice Bike of the Year".

Dengan India menjadi pengguna internet terbesar ketiga di dunia, ada sedikit keraguan bahwa setidaknya seperempat dari mereka akan terhubung ke bacaan digital, yang memberi mereka akses ke langganan digital Autocar India. Pergi dengan populasi dunia dan jumlah pengguna internet, tidak ada keraguan bahwa majalah digital adalah masa depan. Juga dengan akses ke ponsel dan tablet yang dapat digunakan sebagai pembaca, pengembangan aplikasi untuk penerbitan dan membaca telah mengambil alih pasar oleh badai; untuk mengumumkan bahwa masa depan ada di sini! Penerbit yang telah beralih telah menyadari manfaat dan keuntungannya.

Autocar menjadi majalah mobil tertua juga menjadi yang pertama untuk beralih ke versi digital dari majalah. Dengan e-magazine Autocar Anda dapat melakukan lebih banyak daripada yang Anda lakukan dengan majalah kertas. Karena majalah selalu berada di awan, Anda dapat mengaksesnya kapan saja dari mana saja; dapatkan konten interaktif di mana saja dan di dalam aplikasi juga. Konsumen yang tidak dapat membawa majalah favorit mereka selama perjalanan dapat beralih ke format digital majalah dengan mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here