Bagaimana Anda bisa mendapatkan penis Anda lebih besar? Adalah pertanyaan yang sangat sering ditanyakan. Yang benar adalah bahwa semua pria menginginkan penis yang lebih panjang, lebih keras dan lebih tebal. Dan itu benar-benar tidak peduli apa ukuran penis pria – mereka selalu mencari teknik dan trik baru untuk meningkatkan pria kecil mereka. Ukuran penis penting bagi pria dan penis yang lebih besar, lebih kuat dan lebih sehat, memberikan pria kepercayaan diri dan meningkatkan harga diri mereka. Tapi apakah itu benar-benar mungkin bagi seorang pria rata-rata, dengan penis rata-rata, untuk mendapatkan penis yang lebih besar?

Mengapa begitu banyak orang peduli dengan mobil mereka? Kebanyakan orang ingin memiliki mobil yang kuat, cepat, mahal, yang penuh dengan semua jenis gadget. Banyak pria, lebih peduli tentang mobil dan mainan mereka, daripada mereka peduli dengan istri atau pacar mereka. Alasan mengapa pria tertarik pada mobil yang kuat, adalah karena pria adalah pria. Setiap pria ingin bangga dengan mobil mereka dan menunjukkannya kepada orang lain.

Hal yang sama dengan ukuran penis juga. Setiap pria menginginkan penis yang lebih sehat yang panjang, tebal dan cukup kuat untuk memberikan wanita orgasme yang kuat. Tentu, Anda bisa berhubungan seks dengan penis rata-rata dan bahkan menikmati seks dengan penis rata-rata atau di bawah rata-rata. Tetapi orang-orang tidak senang dengan itu. Anda juga bisa berkeliling dengan 2,5 liter, 120 tenaga kuda Volkswagen Golf. Anda bisa mendapatkan dari titik A ke titik B, tapi itu saja. Ini bukan mobil yang semua orang impikan, kecuali mereka berusia 16 tahun. Di sisi lain, mengendarai Ferrari 458 Spider baru dengan mesin 562 tenaga kuda adalah sesuatu yang sangat berbeda.

Wanita menyukai pria dengan penis besar. Setidaknya kebanyakan wanita melakukannya. Berikut ini sedikit komentar dari seorang wanita yang saya temukan di forum online: "Penis yang lebih besar, lebih penuh, lebih panjang hanya lebih gagah, lebih kuat, lebih maskulin untuk dilihat dan dikagumi. Seorang pria yang memiliki penis besar dan tebal dengan kepala gemuk yang bagus itu hanya seksi sekali untuk dilihat – periode! " Memang benar, bahwa semakin besar penis Anda, semakin jantan Anda dan wanita yang lebih jantan melihat Anda. Jadi bagaimana Anda bisa mendapatkan penis Anda lebih besar?

Untuk mendapatkan penis Anda lebih besar, Anda harus mulai melakukan latihan penis. Sangat jelas bahwa latihan penis benar-benar membuat penis lebih besar. Dengan melakukan latihan jeda dan peregangan yang berbeda, adalah mungkin untuk mendapatkan keuntungan. Bagaimana latihan ini benar-benar berhasil, tidak benar-benar diketahui, karena belum dipelajari. Latihan penis baik membuat lebih banyak sel-sel jaringan atau membuat sel-sel jaringan penis yang ada lebih besar. Latihan penis juga memperkuat otot polos di dalam penis. Kebanyakan orang tidak tahu ini tetapi kompromi otot polos 50 persen, dan otot polos memiliki banyak sifat dasar otot rangka. Akan masuk akal bahwa otot polos di dalam penis, merespons dengan cara yang sama dengan stres seperti otot normal.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang konsisten dan benar-benar membuat penis Anda lebih besar dengan 1-2 inci atau bahkan lebih, maka Anda dapat mengambil konsep dari latihan beban. Beberapa penambah terbesar, menggunakan konsep angkat besi yang dikenal sebagai "kelebihan progresif." Pelatihan siklik – menggunakan istirahat dekondisi, juga terbukti sangat efektif dalam meningkatkan ukuran penis. Jika Anda tahu apa-apa tentang latihan beban, maka Anda juga telah mendengar pelatihan siklus. Jika tujuan Anda adalah membuat penis Anda lebih besar lebih cepat dan membuat lebih banyak keuntungan daripada 90% dari orang lain, maka Anda harus belajar lebih banyak. Ada program pembesaran penis khusus, dengan teknik, latihan, dan rutinitas yang telah diuji secara hati-hati, yang akan membantu Anda meraih banyak kali lebih cepat, daripada yang bisa Anda lakukan sendiri.

Keuntungan yang dapat Anda buat sangat sering permanen, tidak seperti keuntungan yang dapat Anda hasilkan di gym. Jadi jika Anda mulai melakukan latihan pembesaran penis sekarang dan terus melakukan latihan ini selama 5 bulan atau lebih dan mendapatkan 1,5 inci, maka Anda akan menyimpan 1,5 inci ini. Ini tidak selalu terjadi dan Anda bisa kehilangan sebagian dari keuntungan Anda. Alasan mengapa beberapa pria dapat mempertahankan keuntungan mereka dan mengapa beberapa pria cenderung kehilangan beberapa keuntungan, ada hubungannya dengan otot polos.

Otot polos di penis dilakukan ketika Anda melakukan latihan pembesaran penis, seperti jelqing. Jika dilakukan dengan benar, latihan-latihan ini akan mengambil penis di luar ambang normalnya, sehingga tumbuh lebih besar. Dan ketika Anda bermasturbasi atau melakukan hubungan seks, maka Anda mendapatkan ereksi dan itu juga merupakan bentuk latihan ringan. Ini tidak akan cukup kuat untuk membuat penis Anda lebih besar, tetapi cukup untuk membantu Anda mempertahankan keuntungan Anda. Jadi rahasia untuk mempertahankan keuntungan Anda, adalah melakukan ereksi rutin.

Yang benar adalah bahwa latihan penis adalah proses yang luar biasa. Itu membantu pria meningkatkan penis mereka. Tentu tidak perlu memiliki penis besar untuk mendapatkan perempuan dan melakukan hubungan seks. Tetapi jika Anda menginginkan penis yang lebih besar, maka Anda bisa mewujudkannya. Semakin Anda meningkatkan diri dan meningkatkan diri Anda, semakin menarik Anda bagi wanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here