Ban salju Blizzak dikenal memiliki traksi cuaca salju dan musim dingin yang luar biasa. Ketika suhu mulai turun di bawah 35 derajat, orang yang peduli dengan keselamatan mengemudi akan mulai mencari ban salju terbaik yang dapat mereka temukan dengan harga yang sesuai untuk mereka.

Bridgestone adalah salah satu pemasok utama di pasar ban salju musim dingin di seluruh dunia, dan pendekatan mereka untuk desain tapak membawa ke model musim dingin Blizzak. Senyawa tapak multicell yang dirancang secara teknologi menjaga flex dalam dingin yang dalam dan bentuk tapak yang asimetris memaksimalkan traksi saat berhenti, mulai, dan berputar. Beberapa contoh ban salju Blizzak atas meliputi:

Blizzak LM-22: Dilengkapi teknologi UNI-T Bridgestone, ban musim dingin LM-22 tanpa stud dirancang untuk berbagai sedan, coupe, sport, dan mobil mewah. Mereka menampilkan desain tapak terarah yang unik dan teknologi UNI-T yang menggabungkan kinerja terbaik dan ban utilitas menjadi satu. Tapak menggunakan efek tepi Lamellen (beberapa tepi menggigit di tapak tapak untuk membantu mencengkeram salju dan es), memberi mereka kemampuan traksi yang sangat besar. Ulasan secara konsisten berada di atas kelasnya di hampir semua kategori. Ban salju Blizzak ini tersedia dalam berbagai ukuran kecil, sedang, dan besar.

Blizzak LM-25: Satu set baru LM-25 Bridgestone musim dingin Ban salju Blizzak ideal untuk pengemudi mobil sport, coupe, dan sedan berkinerja tinggi yang membutuhkan traksi musim dingin di jalan yang kering, basah, dan tertutup salju. Karet polimer sintetis yang digunakan dalam Blizzak LM-25 memiliki banyak lapisan dengan lapisan luar yang lembut di atas karkas dalam yang lebih keras yang dirancang untuk mencengkeram permukaan yang dingin, bersalju, atau basah. Dengan desain tapak terarah, blok bahu bundar, dan rating kecepatan H- atau V, ban ini dinilai di bagian atas grup berkinerja tinggi. Ini sangat populer dengan driver Audi, Mercedes, Porsche, Lexus, Infinity, Pontiac, Mazda, Honda, Volkswagen, Saab, Jaguar, dan mobil sport Cadillac dan sedan.

Blizzak WS60: Ban salju Blizzak yang sangat cocok untuk mobil coupe, sedan, minivan dan crossover. Ini menginspirasi kepercayaan pengemudi dengan kenyamanan dan keamanan tinggi di salju, hujan es, lumpur, dan hujan. Desainnya dilengkapi karet Multicell Tube yang diperkuat silika dengan lapisan khusus atau sipes dengan tapak tapak dengan 3-D zigzag sipes yang terus mencekam di semua sudut saat bersentuhan dengan salju. Saluran ban mengisi dan mengambil air dengan cepat dari tambalan kontak, membuatnya sangat tahan terhadap hydroplaning. Nilai rata-rata pembeli adalah lebih dari 9 dari 10, respon yang luar biasa dari semua jenis pengguna. Ban ini ideal untuk: Subaru Outback, Forester, Impreza, Honda Odyssey, Accord, Insight EX, Mazda MazdaSpeed3 dan Mazda6, Toyota Camry dan Corolla, Chrysler PT Cruiser, Mercury Milan, Volkswagen Passat dan Jetta, Volvo, dan banyak lagi.

Blizzak WS70: Ini adalah desain baru ban salju Blizzak untuk tahun 2010. WS70 dibuat khusus untuk sedan, minivan, crossover dan coupe yang sama seperti WS60 di atas. Tapi itu termasuk peningkatan tambahan untuk tahun 2010, termasuk senyawa karet Multicell NanoPro-Tech silica-enhanced yang lebih baik di lapisan luar dengan tabung mikroskopis didistribusikan di seluruh. Lapisan khusus ini membuang air seperti tidak ada permukaan lain. Ada empat alur dalam dan lebar di sekitar keliling yang mengekstrak air dan memberikan daya gali tambahan ke dalam salju.

Salah satu pilihan ini akan bekerja hebat di musim dingin ini jika Anda memutuskan untuk membeli ban salju Blizzak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here