Busur recurve adalah jenis busur populer dalam panahan dan dapat digunakan untuk berbagai tujuan termasuk menembak sasaran, kompetisi, dan berburu. Seseorang mungkin bertanya, "Apakah tidak akan ada kerja busur berulang untuk semua kegiatan itu?" dan jawabannya adalah "Tidak"!

Setiap kegiatan harus membutuhkan busurnya sendiri untuk hasil yang maksimal. Ini bukan berarti Anda tidak dapat menggunakan satu busur untuk semua kegiatan, ini hanya berarti bahwa busur tertentu bekerja dengan baik dalam praktik target, namun tidak efisien saat berburu. Karena itu, penting untuk mengetahui berbagai jenis busur dan menentukan yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

Berburu:
Fitur: Busur harus tenang. Ini brutal saat berburu. Kebutuhan lainnya termasuk berat imbang dan panjang yang sesuai. Terakhir adalah untuk memilih transportasi yang mudah untuk itu. Yang ini adalah saran, tetapi belum tentu merupakan persyaratan. Penghapusan ideal untuk ini. Takedown recurve bow memungkinkan Anda dengan cepat melepaskan anggota badan, dengan cara itu Anda dapat menyimpannya dalam sebuah kasus.
Busur Recurve Terbaik: Bear Grizzly, Bear Archery Super Kodiak dan Martin Saber

Target tembak:
Fitur: Busur harus memiliki gambar yang halus untuk mendapatkan pemotretan paling akurat. Itu juga harus penuh kekuatan. Itu dikatakan, memiliki busur yang lebih berat tidak sama dengan tembakan yang lebih kuat. Jika busur terlalu berat untuk membangun Anda, maka tangan Anda akan bergetar dan tujuan Anda akan mati. Pastikan untuk menentukan berat imbang yang benar untuk tipe tubuh Anda.
Busur Recurve Terbaik: Martin Jaguar Takedown

Kompetisi:
Fitur: Jelas membutuhkan banyak kekuatan; Namun itu juga membutuhkan getaran minimal. Memiliki pegangan juga merupakan kunci untuk memastikan busur stabil di tangan Anda. Terakhir akan memiliki panah panah ultra-akurat.
Busur Recurve Terbaik: Kompetisi Hoyt

Tentu saja, Anda tidak hanya perlu melihat aktivitas penggunaan busur, tetapi Anda juga perlu melihat pengalaman Anda. Jika Anda seorang pemanah pemula, Anda mungkin ingin memulai dengan busur menembak sasaran. Bahkan jika tujuan akhir Anda adalah untuk mulai berburu, mungkin akan lebih mudah bagi Anda untuk memulai dengan sesuatu yang sedikit lebih mudah untuk ditangani dan kemudian bekerja sampai ke busur yang lebih maju. Jika Anda ingin memulai dengan busur recurve berburu, item berikutnya untuk ditinjau adalah harga. Ada beberapa busur berburu recurve yang dapat Anda lihat dan Anda dapat memutuskan untuk membeli busur yang lebih mahal, karena itu hanya membeli sekali, atau Anda dapat memilih untuk mulai dengan busur yang lebih murah, berlatih dengan itu, dan kemudian membeli lebih banyak busur mahal.

Daerah lain untuk melihat ketika memilih busur recurve terbaik adalah:
• Menarik berat
• Gambar panjang
• Dominasi mata

Ini semua adalah kunci keberhasilan Anda sebagai pemanah. Ini seperti memilih sepatu lari jika Anda seorang pelari. Memilih salah satu yang terlalu kecil, besar, lebar atau sempit dapat menyakiti kaki Anda atau mengganggu kesuksesan Anda sebagai seorang pelari. Ada banyak metode yang berbeda untuk melakukan ketiga bidang di atas, tetapi kami tidak akan merincinya di sini. Ketahuilah bahwa Anda perlu melihat ini terlebih dahulu, dan kemudian melihat busur rekatan yang sebenarnya.