Selama resesi orang masih menghabiskan uang. Mereka mungkin tidak menghabiskannya di tempat yang sama ketika ekonomi melonjak ke depan. Ketika Anda menggabungkan fakta sebagian besar Amerika Utara kelebihan berat badan dan orang-orang ini putus asa untuk menurunkan berat badan, baik, menjual pelatihan pribadi masih tidak terlalu sulit jika pendekatan yang benar diambil.

Kiat-kiat berikut akan membantu setiap pelatih pribadi atau departemen pelatihan pribadi tetap mendapatkan keuntungan selama resesi.

Jual apa yang mereka inginkan

Sekali lagi, orang ingin menurunkan berat badan. Miliaran dihabiskan setiap tahun oleh orang-orang yang kelebihan berat membeli segala sesuatu mulai dari pil diet hingga ramuan ajaib hingga pelatihan pribadi. Dan ini adalah kesalahan fatal dengan sebagian besar bisnis pelatihan pribadi. Mereka gagal memasarkan satu manfaat sejati yang benar-benar diinginkan orang: penurunan berat badan.

Untuk sebagian besar, kesehatan tidak laku. Bahkan, beberapa pelatih mungkin tidak menyukainya, tetapi kebanyakan orang tidak peduli tentang kesehatan mereka sampai mereka kehilangannya. Jadi dengan menjual orang-orang pada pelatihan pribadi untuk bisnis kebugaran berat badan akan memiliki waktu yang lebih mudah untuk mendaftarkan anggota baru.

Juga, pelatih dapat "menyembunyikan obat mereka dalam saus apel mereka" sehingga untuk berbicara. Orang-orang yang mempekerjakan seorang pelatih dan menurunkan berat badan, membangun jaringan ramping dan meningkatkan daya tahan melihat manfaat kesehatan sebagai hal yang biasa.

Orang punya uang

Jika seorang pelatih pribadi kesulitan meminta uang, itu biasanya karena pelatih itu sendiri tidak akan pernah membayar untuk layanan itu. Plus, ada juga kemungkinan yang bagus bahwa pelatih bahkan tidak mampu membayar layanan yang mereka tawarkan.

Selama presentasi penjualan tidak akan ada kurang kepercayaan sama sekali. Prospek melihat tepat melalui "ahli" yang suara-suaranya retak ketika subjek uang muncul. Atau jika bahasa tubuh mereka berubah, prospek akan memperhatikan. Banyak hal tidak sadar terjadi ketika menutup penjualan. Dan jika keyakinan negatif pelatih pribadi tentang uang atau layanan yang mereka tawarkan nyata dengan cara apa pun, juga ada peluang yang sangat bagus bahwa penjualan akan ditiup.

Orang-orang memiliki dan akan menghabiskan uang untuk layanan yang mereka hargai. Pelatih pribadi harus memastikan bahwa mereka benar-benar memahami nilai yang mereka sediakan dan tidak memiliki masalah untuk meminta uang. Hanya karena pemilik bisnis mungkin gugup tentang resesi tidak berarti prospeknya.

Temukan emosi yang tepat

Orang membeli untuk alasan emosional lebih sering daripada yang logis. Sebenarnya, ini bahkan tidak dekat. Misalnya, apa alasan logis di Bumi bagi seseorang untuk memiliki mobil seperti Ferrari atau Lamborghini? Tidak ada. Tidak ada alasan logis atau praktis untuk memiliki mobil 6 angka. Tapi ada banyak yang emosional.

Hal yang sama berlaku untuk menjual pelatihan pribadi. Kuncinya, terlepas dari apakah ada resesi atau tidak, adalah untuk menemukan alasan emosional prospek ingin menyewa seorang pelatih. Ini akan membutuhkan penggalian, tetapi begitu mereka ditemukan – dan mereka selalu ada – pelatih hanya perlu fokus pada mereka di seluruh presentasi dan penjualan praktis menutup dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here