Meskipun harga minyak telah turun cukup sejak musim semi 2008, pemilik kendaraan Amerika masih menderita membayar rata-rata sekitar $ 2,75 per galon untuk bahan bakar. Dan jika Anda berpikir Anda membayar terlalu banyak untuk bensin di sini di Amerika Serikat, perlu diingat bahwa sebagian besar negara di seluruh dunia masih membayar rata-rata sekitar $ 3,75 per galon untuk bahan bakar.

Masalah utamanya adalah mayoritas kendaraan yang dibuat di Amerika juga merupakan penghasil gas terbesar di dunia, terlepas dari fakta bahwa pabrik kendaraan sekarang "menjadi hijau" dengan lini baru kendaraan yang irit bahan bakar. Secara pribadi saya tidak bersimpati kepada produsen mobil di sini di Amerika Serikat karena mereka terus membual tentang bagaimana kendaraan 35 MPG terbaru mereka adalah semacam pencapaian besar, sementara pembuat mobil asing terus merilis mobil yang lebih dari 50 MPG. Volkswagen akan merilis mobil konsep L1 Limited Edition mereka (mengapa terbatas?) Pada tahun 2010 yang mendapat lebih dari 230 MPG, meskipun Volkswagen telah menegaskan bahwa mereka tidak memiliki niat untuk membuat kendaraan ini tersedia untuk pembeli di AS dan Kanada.

Bolehkah saya mengajukan pertanyaan bodoh di sini? Kenapa tidak? Tampaknya sedikit mencurigakan bagi saya bahwa kendaraan luar biasa seperti itu akan ditolak untuk pembeli Amerika dan Kanada tanpa alasan apa pun. Menurut pendapat saya, hanya ada satu alasan mengapa kendaraan semacam itu tidak akan diizinkan untuk dijual di Amerika Utara, dan alasan itu harus menjadi serakah. Tampaknya cukup jelas bahwa pembuat mobil kami yang penuh kasih di Amerika memiliki semacam kesepakatan khusus dengan Perusahaan Minyak untuk tidak melepaskan jenis kendaraan apa pun yang akan mengganggu status quo atau merusak skema kecil mereka. Bagaimana dengan perang di Irak? Darah untuk siapa minyak? Bueller? Bueller?

Kabar baiknya adalah bahwa segelintir pengadu garasi dan peneliti freelance baru-baru ini mengambil tindakan sendiri dengan memperkenalkan cara baru yang revolusioner untuk menghemat gas dengan alat penghemat bahan bakar "Do It Yourself" yang disebut Generator Hidrogen (alias Generator HHO) . Sekarang sebelum saya menyinggung semua guru fisika di luar sana, saya harus mengakui bahwa teknologi ini sudah lebih dari 100 tahun, meskipun aplikasinya sebagai penghemat gas sudah sangat baru. Dan sebelum orang-orang bahkan berpikir untuk menyebutnya sebagai penipuan, perangkat HHO ini telah terbukti berkali-kali untuk menghemat gas sementara secara dramatis mengurangi emisi karbon.

Jadi apa itu gas HHO? Pada dasarnya ini adalah campuran Hidrogen dan Oksigen pada rasio 2: 1 yang sama dengan air, kecuali molekul tidak terikat bersama seperti H20. Campuran Hidrogen dan Oksigen ini juga dapat disebut sebagai Oksidrogen atau istilah yang lebih umum, Hidroksi Gas. Ini adalah bahan bakar yang sama persis seperti yang telah digunakan NASA selama lebih dari 30 tahun dalam pendorong merah besar di pesawat ulang alik mereka. Sampai saat ini belum ada cara untuk memproduksi OxyHydrogen secara efisien untuk digunakan dalam mesin kendaraan modern.

Meskipun mekanik halaman belakang ini belum memiliki desain sel yang dapat menghasilkan gas yang cukup untuk menjalankan kendaraan pada hidroksi saja, mereka telah sangat berhasil dengan menggunakan HHO sebagai bahan bakar tambahan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar kendaraan secara keseluruhan. Para peneliti di lapangan baru-baru ini beralih ke desain sel hidrogen lebih efisien yang dikenal sebagai Sel Kering, yang dapat menghasilkan hidrogen yang cukup untuk memberikan keuntungan jarak tempuh yang tinggi tanpa menempatkan banyak tekanan pada alternator kendaraan atau baterai.

Hal hebat tentang perangkat HHO ini adalah Anda dapat membuat sendiri menggunakan suku cadang yang ada di toko perangkat keras lokal Anda. Proses instalasi sama mudahnya, yang berarti bahwa hampir setiap orang dapat membangun dan memasang Sistem Hibrida Hidrogen mereka sendiri di rumah dengan harga kurang dari $ 100. Jika Anda mempertimbangkan fakta bahwa Anda dapat menghemat lebih dari $ 75 – $ 100 per bulan pada gas dengan kit hidrogen, Anda akan segera menyadari bahwa perangkat praktis membayar sendiri dalam 45 hari pertama pemasangan.

Selain menghemat uang gas, ada banyak manfaat lain untuk membangun dan memasang kit HHO di kendaraan Anda. Injeksi HHO dapat mengurangi emisi karbon sebanyak 50% sambil mengurangi kebisingan dan getaran mesin. Menambahkan kit hidrogen di kendaraan Anda juga akan menghilangkan dan mencegah pembentukan karbon lebih lanjut dari pembentukan di piston dan katup di dalam mesin Anda. Last but not least, Anda juga akan memenuhi syarat untuk rabat pajak IRS oleh hukum untuk menambahkan perangkat energi alternatif ke kendaraan Anda. Jadi jika Anda mencari cara praktis untuk menghemat uang gas, maka saya sangat menyarankan menginstal salah satu kit ini ke dalam kendaraan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here