Mesin
Salah satu bagian paling mahal untuk mengganti Jeep adalah mesinnya. Ini terutama benar jika mobil itu kurang dari tiga tahun. Mesin pada kebanyakan kendaraan jip sangat rapuh. Ini membuat sangat rentan terhadap kerusakan. Akibatnya, sangat penting untuk merawat mesin jeep Anda. Jika tidak, Anda dapat mengharapkan banyak uang untuk memperbaiki mesin mobil Anda.

Bagian atas yang keras
Bagian lain yang mahal pada kendaraan Jeep adalah bagian atas yang keras. Sementara mereka terlihat hebat, goresan keras dari Jeep dengan mudah. Ini juga sulit untuk menjaga bagian atas dari penyok selama kecelakaan. Akibatnya, atasan keras berkualitas tinggi sangat mahal.

Selain itu, kualitas keras atas sulit ditemukan untuk Jeep. Ini karena puncak paling jip keras terbuat dari fiberglass. Fiberglass adalah bahan yang sangat tipis yang mudah pecah. Meskipun hal ini dapat membantu Anda bertahan dari tabrakan, kerapuhan membuatnya sulit untuk menjaga jeep hard top dalam kondisi baik.

Tempat duduk
Percaya atau tidak, kursi adalah barang lain yang mahal untuk diganti pada kendaraan jip. Kain dan bahan khusus yang digunakan untuk membuat kursi tampaknya membuatnya sangat mahal untuk diganti. Lebih jauh lagi, sulit untuk menemukan kursi berkualitas untuk beberapa kendaraan Jeep.
Faktor-faktor ini membuatnya penting bahwa pemilik Jeep mengurus kursi depan dan belakang. Kegagalan untuk merawat kursi di Jeep Anda dapat menyebabkan biaya penggantian yang sangat tinggi.

The Ban
Bagian lain yang mahal untuk menggantikan kebanyakan kendaraan jip adalah ban. Banyak kendaraan Jeep membutuhkan ban yang bagus yang berkinerja baik dalam segala macam kondisi. Ban yang berkinerja tinggi ini dapat lebih mahal daripada ban tradisional yang digunakan untuk mengemudi setiap hari. Itulah mengapa penting untuk mempertahankan ban Jeep Anda. Jika Anda tidak merawat ban Anda, Anda dapat mengharapkan untuk membayar beberapa ratus dolar untuk satu set ban baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here